Sukses

Kim Kardashian Pamer Tubuh Langsing Lewat Gaun Seksi Menerawang

Kim Kardashian berhasil diet ketat pasca melahirkan anak kedua.

Liputan6.com, California - Kim Kardashian memperlihatkan tubuh langsing pasca melahirkan. Ia mengenakan gaun tipis menerawang berwarna merah dalam acara tanda tangan buku model Naomi Campbell, di Baverly Hills, California, Kamis (28/4/2016).

 [Foto: Instagram Kim]

Dikutip Ace Showbiz, bentuk tubuh istri Kanye West ini tampak kembali ideal setelah ia berhasil melakukan diet ketat. Sebelumnya, Kim pernah mengatakan bahwa ia sudah menurunkan 139.5 pounds berat badannya.

Dalam acara itu, bintang The Keeping Up with the Kardashians berfoto dengan memamerkan lekuk tubuh. Kim juga tampak begitu cantik dengan rambutnya yang diikat ekor kuda. Sementara Naomi tampak anggun dalam balutan gaun fuchsia sutra berwarna shocking pink.

Ibu dua anak ini pun sempat mengunggah foto di Instagram. Dalam foto tersebut, ia berpose berdampingan dengan Naomi yang memeluknya dari belakang.

 [Foto: Instagram Kim]

"Jadi bangga pada @iamnaomicampbell dalam peluncuran buku barunya! Aku juga melihat gambarnya sangat inspiratif! Terima kasih sudah menandatangani buku untuk North! Aku mencintaimu !!!" kata Kim dalam keterangan fotonya.

Sementara itu, dalam acara ini turut hadir sejumlah bintang besar lainnya seperti Gigi Hadid, Lenny Kravitz, The Weeknd, P. Diddy, Kelly Rowland, Quincy Jones, Ashlee Simpson dan suaminya, Evan Ross. (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini