Sukses

Brooklyn Beckham Bisa Nyetir, Ini Reaksi David dan Victoria

Sudah cukup umur, Brooklyn Beckham diizinkan mengemudikan mobil oleh David dan Victoria Beckham.

Liputan6.com, London - Brooklyn Beckham telah menginjak umur 17 tahun pada 4 Maret 2016. Itu berarti ia sudah mendapat izin secara resmi dari negara untuk mengemudi mobil. Siapa yang tak bergembira mendapatkan SIM untuk pertama kali?

Kedua orang tua Brooklyn, Victoria dan David Beckham, telah merasakan sensasi menumpang mobil yang disopiri oleh anak sulungnya tersebut. Keduanya memamerkan momen tersebut dalam Instagram pribadi masing-masing pada Minggu (1/5/2016).

 Victoria Beckham mengaku gugup ketika disetiri oleh Brooklyn Beckham. (Instagram)

Victoria Beckham mengunggah foto dirinya yang tengah mengenakan kacamata hitam dan berpose di sebelah Brooklyn. Ia mengaku gugup karena disopiri oleh buah hatinya tersebut. "Apakah aku terlihat gugup? (aku menyembunyikan rasa itu!)," ujar Victoria dalam keterangan foto tersebut.

Sementara itu, David Beckham juga mengunggah foto serupa. Ia tampak duduk di bangku penumpang, di sebelah Brooklyn. Wajahnya tampak berpura-pura kebingungan.

"Penampakan wajah dari seorang ayah yang hampir berumur 41 tahun dan disopiri oleh anak laki-laki kecilnya (tidak terlalu kecil)," ujarnya dalam keterangan foto tersebut. Sementara itu, Brooklyn tampak berpose dengan menampakkan wajah bangga sambil menjulurkan lidahnya ke arah kamera.

 David Beckham berpose kebingungan saat disetiri oleh Brooklyn Beckham. (Instagram)

Dilansir dari Mirror, Minggu (1/5/2016), baru-baru ini Brooklyn terlihat tengah menjalankan kursus menyetir di London bersama instruktur pribadinya. Tidak hanya itu, ia juga terlihat tengah belajar mengemudikan sebuah motor seharga 35 ribu dolar beberapa waktu lalu. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.