Sukses

Avengers: Infinity War Part 1 Jadi Debut Captain Marvel?

Debut kemunculan superhero Captain Marvel kemungkinan besar ada di Avengers: Infinity War Part 1.

Liputan6.com, Los Angeles - Sejak dirilisnya Captain America: Civil War, Marvel dan Disney langsung menyuguhkan aksi perdana Black Panther (Chadwick Boseman) dan Spider-Man (Tom Holland) versi Marvel Cinematic Universe. Namun, fans masih dibuat penasaran dengan sosok superhero wanita Captain Marvel yang masih misterius.

Seperti dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (30/4/2016), diketahui bahwa Captain Marvel yang bernama asli Carol Danvers itu akan muncul pertama kali dalam Avengers: Infinity War Part I, sebelum penayangan film solonya.

Thanos, antagonis utama film Avengers: Infinity War. (aceshowbiz.com)

 

Menurut Heroic Hollywood, aktris pemeran Captain Marvel akan langsung dimasukkan ke dalam lokasi syuting Avengers: Infinity War Part 1 begitu prosesnya dimulai di Atlanta, November tahun ini. Kabar tersebut datang setelah presiden Marvel Studios, Kevin Feige, menyatakan bahwa pengumuman pemain Captain Marvel tiba di akhir musim panas.

Disampaikan juga bahwa film solo sang pahlawan wanita akan berfokus pada perjalanan Carol Danvers hingga bisa menjadi Captain Marvel. Belum diketahui apakah Marvel sudah memulai casting untuk pemeran utamanya.

Kevin Feige mengatakan bahwa rumor diperkenalkannya Captain Marvel dalam Avengers: Age Of Ultron tidaklah benar.

Beberapa laporan mengklaim bahwa peran Carol Danvers telah diisi, sementara yang lain menyebut kalau studio masih menguji calon pemain. Brie Larson dan Ronda Rousey digosipkan sebagai dua kandidat terkuat.

Captain Marvel dipastikan bakal menjadi film superhero wanita pertama dari Marvel yang bakal tayang pada 8 Maret 2019. Sementara itu, Avengers: Infinity War Part I direncanakan tiba di bioskop pada 4 Mei 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini