Sukses

Descendants of the Sun Season 2, Song Joong Ki Tak Akan Main?

Menurut rencana, Descendants of the Sun yang meraih popularitas tinggi akan dibuat season 2 dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Seoul - Penggemar Descendants of the Sun belum bisa move on dari drama yang diperankan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo itu. Drama yang berhasil membuat sindrom baru di Korea dan negara lainnya itu mendobrak rekor tertinggi dengan 41,6 persen.

Menurut rencana, Descendants of the Sun akan dibuat season keduanya. Kepala Departemen Drama KBS--stasiun yang menayangkan Descendants of the Sun--mengungkapkan pada Senin (2/5/2016) bahwa Descendants of the Sun tengah digodok masak-masak.

Adegan tak terlupakan antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dalam drama Descendants of the Sun Episode 16.

"Tim produksi tengah merencanakan Descendants of the Sun yang diperkirakan mulai tayang 2017 mendatang," ujar Jung Sung Ho kepada Naver.

"Rencana pembuatan Descendants of the Sun itu terjadi sebagai ucapan terima kasih kepada para penggemar Descendants of the Sun. Kami tak menyangka drama ini mendapatkan sambutan sangat positif," katanya.

 [Foto: Potongan adegan Descendants of the Sun]

Namun asisten penulis naskah Descendants of the Sun, Kim Won Suk, masih belum bisa memikirkan jalan cerita drama itu. Ia tak mau mengembangkan cerita Descendants of the Sunlebih jauh.

"Kami masih membicarakan Descendants of the Sun Season 2, apakah masih membahas mengenai tentara atau tidak. Aku juga belum bisa memutuskan keterlibatan Yoo Si Jin dan Kang Mo Yeon di season baru," ungkap Kim Won Suk.

Kim Won Suk menambahkan, "Aku berharap kisah Yoo Si Jin akan berakhir bahagia tanpa masalah. Dia telah menikmati hidup yang indah. Itu saja."

 Jin Goo dan Kim Ji-won saat beradu akting dalam drama Descendants of the Sun.

Selama ini, fans berharap Descendants of the Sun akan memiliki kelanjutan cerita. Di episode terakhir yaitu 16, tampak `ruang kosong` dari cerita Descendants of the Sun.

Memang akhir cerita Descendants of the Sun berakhir bahagia, Yoo Si Jin (Song Joong Ki) yang dikabarkan meninggal dunia ternyata masih hidup. Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo) senang bisa bertemu kembali dengan pria yang dicintainya.

Lalu, Yoo Si Jin dan rekannya, juga Kang Mo Yeon beserta timnya tengah diundang ke pesta pernikahan Daniel--dokter bedah yang mereka temui di Urk--di Kanada. Rupanya bencana gunung meletus pun terjadi. Yoo Si Jin dan Kang Mo Yeon sadar tugas baru telah menanti.(Des/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.