Sukses

Julia Perez Sindir Gaston Castano Ingin Jadi Artis

Menurut Julia Perez, Gaston mau jadi bintang tamu di acara televisi karena kondisi dunia sepakbola Tanah Air sedang tak menentu.

Liputan6.com, Jakarta Gaston Castano tak pernah hadir dalam sidang perceraiannnya dengan Julia Perez (Jupe). Menurut Jupe, hal itu dilakukan Gaston karena pesepakbola asal Argentina itu berharap bisa diundang menjadi bintang tamu dalam acara televisi dan mendapatkan uang.

Julia Perez dan Gaston Castano [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Intinya dia enggak mau datang persidangan. Sampai aku bilang, jangan-jangan dia mau dikasih uang dan jadi bintang tamu. Eh bener dia datang jadi bintang tamu," kata Jupe, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/5/2016).

Padahal, menurut Jupe, dahulu Gaston sempat berucap kepadanya bahwa ia tidak mau menjadi dikenal sebagai artis. Gaston ingin dikenal sebagai seorang pesepakbola. Namun karena kondisi persepakbolaan Indonesia sedang kacau akibat PSSI dibekukan, Gaston pun melanggar apa yang dikatakannya sendiri.

Julia Perez terlihat sedih saat memberikan komentar terkait perceraiannya dengan Gaston Castano, Jakarta, Rabu (30/3/2016). Sidang perdana cerai Jupe  dan Gaston ditunda karena pihak dari Gaston tidak hadir.  (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Sekarang sepakbola kayak begini, bayarannya turun, ya mau enggak mau dia cuma jadi bintang tamu di acara tv. Dulu padahal dia bilang enggak mau jadi artis," kata Jupe heran.

Mengetahui hal itu, Jupe menganggap Gaston seperti menelan ludahnya sendiri. "Makan tuh sekarang. Sekarang aja jadi bintang tamu," kata Julia Perez menyindir. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.