Sukses

Demi Peran, Derby Romero Rela Latah Sungguhan

Derby Romero mengaku jadi latah sungguhan setelah bermain di film I Love You (ILY) From 38.000 Feet.

Liputan6.com, Jakarta - Derby Romero baru saja menyelesaikan syuting untuk film terbarunya yang bertajuk I Love You (ILY) From 38.000 Feet. Di film ini, dirinya kebagian peran sebagai Director of Photography (DOP) muda bernama Rimba.

Derby mengungkapkan, tokoh yang dilakoninya kali ini memiliki kebiasaan latah. Supaya bisa memerankan karakter itu dengan sempurna, ia meminta bantuan teman-temannya untuk sering membuatnya kaget. Hasilnya, Derby pun jadi latah sungguhan.

"Jadi sebenarnya yang bikin saya tertarik untuk ikut di film I Love You (ILY) From 38.000 Feet ini karena dapat karakternya lucu banget, yaitu latah. Jadi dari pertama kali reading, saya sudah minta tolong teman-teman untuk ngelatahin setiap harinya," ucap Derby saat berkunjung ke kantor Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Senin (2/5/2016).

Derby Romero dan Michelle Ziudith (Liputan6.com/Herman Zakaria)

Penasaran dengan latahnya, kru Liputan6.com dibantu Michelle Ziudith pun mencoba memancing latahnya. Secara spontan, Derby pun langsung mengucapkan satu kata yang konon kerap terucap saat merasa terkejut.

"Eh Dodol-dodol," ujar Derby spontan. "Ya itu, latahnya nyebut kata dodol," tambahnya sembari tertawa.

Para pemain I Love You (ILY) From 38.000 Feet (Liputan6.com/Herman Zakharia)

I Love You (ILY) From 38.000 Feet bercerita tentang seorang gadis bernama Aletta yang mencoba meninggalkan masalahnya dengan pergi ke Bali. Film yang diproduksi Screenplay Productions tersebut dibintangi sejumlah bintang muda Tanah Air seperti Derby Romero, Rizky Nazar, Michelle Ziudith, dan Amanda Rawles.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini