Sukses

Begini Cara Rizky Nazar dan Michelle Ziudith Bangun Kemesraan

Lewat I Love You From 38.00 Feet, untuk pertama kalinya Michelle Ziudith dan Rizky Nazar dipasangkan sebagai lawan main.

Liputan6.com, Jakarta Setelah London Love Story, nampaknya para penggemar tak perlu menunggu terlalu lama untuk bersua kembali dengan Michelle Zudith. Dara kelahiran 20 Januari 2005 ini, akan segera kembali menyapa penggemarnya lewat film terbarunya, I LoveYou (ILY) From 38.000 Feet.

Kali ini, yang akan dipasangkan dengan Michelle adalah Rizky Nazar. 

Michelle Ziudith (dok. Screenplay Productions)

Di film garapan Screenplay Films ini, Michelle Ziudith berperan sebagai Aletta. Menurutnya, karakter ini cukup berbeda dengan karakter lain yang pernah ia mainkan. "Aletta ini Miss Nekat, saklek banget dengan hidupnya. Anaknya keras, pokoknya apa yang ia inginkan itu harus didapat," kata Michelle Ziudith saat bertandang ke kantor Liputan6.com, SCTV Tower, Senin (2/5/2016).

"Ini beda banget dari aku," katanya menambahkan.

Salah satu buktinya, kata Michelle, adalah tokoh Aletta yang kabur dari rumah. "Lalu, ia bergabung dan ikut petualangan Arga dan teman-temannya," kata Michelle.

Michelle Ziudith dan Rizky Nazar akan membintangi film I Love You (ILY) From 38.000 Feet. [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

Arga yang dimaksud Michelle, adalah sosok yang dimainkan oleh Rizky Nazar. "Arga itu cowok cool, dingin, nggak banyak bicara," ujar Rizky Nazar. Arga bekerja sebagai sebagai Program Manager Geographic Channel, yang membuatnya sering melakukan perjalanan ke berbagai pelosok wilayah.

Meski sudah bertemu dalam film sebelumnya, ini adalah kali pertama mereka berdua dipasangkan sebagai lawan main. Karena film yang mereka mainkan bergenre drama romantis, chemistry antara keduanya pun wajib dibangun demi menghasilkan adegan yang membuat hati penonton 'cenat-cenut'. Untungnya, Rizky Nazar mengaku tak begitu susah baginya untuk menemukan chemistry dengan Michelle.

Michelle Ziudith dan Rizky Nazar (Herman Zakharia)

"Jadi kalau syuting saya sering panggil Michelle dengan nama Aletta, supaya chemistry Aletta-Arga cepat terbangun," ujarnya.

Selain Rizky Nazar dan Michelle Ziudith, ILY From 38.000 Feet akan diramaikan oleh kehadiran Derby Romero, Amanda Rawles, Tanta Ginting, Ricky Cuaca, dan lain-lain. Film ini, rencananya akan dirilis pada 5 Juli mendatang. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini