Sukses

Sutradara Civil War Bawa Superhero TV di Avengers: Infinity War?

Pernyataan terbaru menyiratkan sutradara Captain America: Civil War bakal membawa superhero TV Marvel di Avengers: Infinity War.

Liputan6.com, Los Angeles - Keterkaitan satu film ke film lain menjadi kekuatan bagi franchise Marvel Cinematic Universe. Sejak serial televisi Marvel dibuat, banyak yang berharap superhero layar kaca bisa bergabung di Avengers: Infinity War. Namun, kemunculan superhero TV di bioskop sempat dianggap mustahil hingga sedikit titik cerah terlontar baru-baru ini.

Seperti dilansir dari Comicbook, Kamis (5/2/2016), para penggemar belakangan mendapatkan pernyataan baru dari salah satu sutradara Captain America: Civil War, Joe Russo. Ia mengatakan bahwa ada harapan baginya untuk memunculkan karakter superhero serial Netflix di film ketiga Avengers yang ia sutradarai bersama saudaranya.

Joe dan Anthony Russo. Foto: THR

"Marvel Universe sangatlah luas - Marvel Cinematic Universe sangat besar. Pikirkan saja semua karakter yang masih belum diperkenalkan dan akan diperkenalkan ketika kami mengerjakan Infinity War," ujar Joe Russo kepada BadTaste.it di tur Eropa Captain America: Civil War.

Dilanjutkannya, "Kami memiliki tugas berat hanya dengan menceritakan kisah-kisah dari karakter yang ada (di layar lebar) dalam Marvel Cinematic Universe, apalagi menambahkan seluruh jagat Marvel Television."

Dari pernyataan di atas, kita seolah dilontarkan oleh sikap pesimis dari sang sutradara. Namun begitu, Joe Russo tetap memberikan titik cerah agar para penggemar tidak terlalu kecewa dalam menantikannya.

Marvel Cinematic Universe. (Marvel Studios)

"Apa pun mungkin di Marvel Universe. Ini tentu sesuatu yang sedang kami pertimbangkan. Tapi fokus kami adalah menceritakan kisah-kisah dari karakter yang ada saat ini di sisi film," terangnya secara terbuka.

Perlu diketahui, serial televisi Marvel yang hingga hari ini sudah tayang adalah Agents of S.H.I.E.L.D., Agent Carter, Daredevil, dan Jessica Jones. Ke depannya, ABC bakal menayangkan serial Most Wanted, Cloak and Dagger, Luke Cage, Iron Fist, dan juga The Defenders.

Banyak penggemar yang mengharapkan karakter seperti Daredevil atau Jessica Jones bisa menjadi cameo dalam film ketiga Avengers. Rencananya, Avengers: Infinity War Part 1 akan tiba di bioskop AS pertama kali pada Mei 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.