Sukses

The Rock Hibur Anak Pengidap Kanker di Tengah Syuting Baywatch

Aktor Dwayne Johnson alias The Rock baru saja mewujudkan mimpi Gabriel Singleton, seorang anak penderita kanker berusia tujuh tahun.

Liputan6.com, Georgia - Aktor Dwayne Johnson alias The Rock baru saja mewujudkan mimpi Gabriel Singleton, seorang anak berusia tujuh tahun yang kini tengah melawan penyakit kanker di dalam tubuhnya. Gabriel mengunjungi lokasi syuting Baywatch dan langsung disambut hangat oleh The Rock.

Dilansir dari Entertainment Weekly, Senin (2/5/2016), pada bulan Februari lalu, Gabriel Singleton yang menggunakan nama julukan "Tater", memosting sebuah tulisan tangan di internet. Ditulisnya bahwa sikap positif The Rock menginspirasinya untuk menjalani pengobatan kanker.

Aktor Dwayne Johnson alias The Rock saat bertemu Gabriel Singleton, anak penderita kanker. (Instagram)

 

Pada bulan Maret, The Rock akhirnya merespon dengan mengundang Gabriel ke Savannah, Georgia, lokasi film Baywatch dibuat. Pada pekan lalu, harapan Gabriel akhirnya terpenuhi hingga akhirnya ia bisa bertemu The Rock.

"Sudah lama datang, tapi saya akhirnya bertemu 'Tater' satu-satunya. Ini sangat istimewa 'anak berusia 7 tahun telah berjuang melawan kanker selama empat tahun saat ini. Beberapa operasi, kemoterapi, terapi radiasi, dan transplantasi sel induk. Apapun itu, anak kecil ini telah melaluinya. Dia punya satu permintaan. Menemui saya," kutip Johnson di Instagram.

Gabriel mengenakan kaos bertuliskan "Kuat sebagai The Rock" dan sang aktor memakai yang bertuliskan "Hidup Seperti Tater". Gabriel lalu menghabiskan hari-harinya di lokasi, menonton syuting film The Rock itu, dan mengobrol dengan sang aktor di sela-sela pengambilan gambar.

para pemain film baywatch, (Instagram)

"Dia mengatakan kepada saya setiap kali mendapat pengobatan ia ingin menjadi kuat seperti saya. Saya mengatakan kepadanya dia sudah lebih kuat dari saya. Dia hanya tertawa tidak benar-benar tahu apa yang saya maksud. Suatu hari dia akan mengetahuinya," tambah The Rock.

Selain itu, Dwayne Johnson juga menghadiahi Gabriel Singleton poster film Baywatch versinya yang menampilkan foto Gabriel di dalamnya. "Kami sangat terinspirasi olehmu, terutama aku," ucap Johnson saat memberikan posternya kepada Gabriel.

Gabriel sendiri bukanlah satu-satunya anak dengan penyakit tertentu yang ditemui oleh The Rock. Sang aktor sempat mengunjungi rumah sakit anak di sela-sela syuting film Baywatch yang rencananya tiba pada 2017 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini