Sukses

Chelsea Olivia Hamil, Perut Glenn Alinskie Ikutan Buncit

Perut Chelsea Olivia sudah semakin besar.

Liputan6.com, Jakarta - Perut Chelsea Olivia sudah semakin besar. Calon bayi yang sedang dikandungnya pun sudah mulai bereaksi dengan segala hal, apalagi jika calon ayahnya, Glenn Alinskie mengajaknya berbicara.

Tak mau kalah dengan kehamilan Chelsea Olivia, Glenn Alinskie pun memperlihatkan perutnya yang buncit. Keduanya saling mengadu perut sambil tertawa.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie (Instagram)

"Ketika Istri lagi hamil otomatis Suami pun ikutan hamil #monkeybabycoming #MrMrsAlinskieBabymoon," tulis Chelsea Olivia sebagai keterangan foto yang diunggahnya di akun Instagram, Selasa (3/5/2016).

 

Tampak dalam foto tersebut Chelsea Olivia yang mengenakan long dress tertawa sambil memegang perutnya. Wajahnya dihadapkan dengan Glenn Alinskie yang juga memegang perutnya.

Dalam unggahan lainnya, terlihat Glenn Alinskie menempelkan kupingnya di perut Chelsea Olivia, seolah mendengar calon anaknya bicara.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie (Instagram)

"Pardon my face.. Gemes bngt sama bayi ini , diajakin ngobrol sama daddy-nya pasti lngs ngajakin tos"an dr dalem perut.. #monkeybabycoming #mrmrsalinskiebabymoon," tambah pesinetron "Rahasia Cinta".(Mer/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini