Sukses

Behati Prinsloo Hamil, Adam Levine: Aku Juga

Adam Levine membagikan momen bahagianya bersama sang istri yang tengah mengandung lima bulan.

Liputan6.com, Los Angeles - Adam Levine tampaknya tidak bosan membuat para perempuan di dunia kagum terhadapnya. Wajah rupawan, badan atletis, suara merdu, kurang apa lagi? Mungkin Behati Prinsloo adalah perempuan paling beruntung di dunia karena dapat menyebut Adam Levine sebagai ayah dari bayi yang dikandungnya.

Tak hanya memiliki fisik yang menawan, Adam juga dikenal penyayang, terutama pada sang istri. Ia berkali-kali mengungkapkan rasa bahagianya karena akan segera memiliki buah hati dari rahim Behati Prinsloo. Ungkapan tersebut kerap ditunjukkan melalui akun Instagram, pribadinya.

Behati Prinsloo dalam foto yang diunggah Adam Levine. (Sumber: Instagram)

Setelah mengunggah foto Behati yang tengah berbaring dengan mengenakan bikini merah dan menuliskan kata-kata manis dalam keterangan foto beberapa waktu lalu, Adam kembali memperlihatkan perkembangan kehamilan sang istri pada Selasa (3/5/2016) dalam Instagram pribadinya. Kali ini ada yang unik, perut Adam ikut buncit!

 Adam Levine tunjukkan perkembangan kehamilan sang istri melalui akun Instagram pribadinya. (Instagram)

Dalam foto tersebut, terlihat Adam yang tengah bertelanjang dada menempelkan perutnya pada perut buncit Behati yang tengah mengenakan pakaian dalam. Foto tersebut pun dilengkapi dengan keterangan yang penuh nada canda. "Minggu ke-20 dan punyaku (perut) akhirnya muncul!" ujarnya dengan tanda pagar, aku juga hamil.

Foto tersebut disukai oleh lebih dari 400 ribu orang dan dibanjiri ribuan komentar. Kebanyakan dari netizen mengungkapkan kekagumannya terhadap pasangan selebritas Hollywood tersebut. "Ya Tuhan, menggemaskan sekali!" ujar salah satunya.

 Behati Prinsloo pamer perut hamilnya. (Instagram)

Adam Levine dan Behati Prinsloo menikah pada Juli 2014 dan tengah menantikan anak perempuan, buah hati pertama mereka. Dalam berita sebelumnya, Adam menyatakan bahwa Behati mengalami masa ngidam yang aneh. Ia menjadi penyuka buah semangka. "Ia memakan banyak semangka. Sangat banyak semangka," ujar Adam beberapa waktu lalu. (Rin/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini