Sukses

Aquaman Versi Marvel Dibuat Penulis Captain America: Civil War?

Salah satu penulis naskah film Captain America: Civil War merasa harus ada superhero bawah laut Namor di film-film Marvel.

Liputan6.com, Los Angeles - Siapa bilang hanya DC Comics yang memiliki Raja Atlantis melalui sosok Aquaman? Selama ini, Marvel juga memilikinya. Ia adalah Namor, sosok yang juga dikenal sebagai The Sub-Mariner. Belakangan, salah satu dari duet penulis Captain America: Civil War, Steve McFeely, mengaku sangat mendukung kemunculan Namor.

Seperti disampaikan The Hollywood Reporter, Selasa (3/5/2016), pernyataan tersebut dilontarkan oleh McFeely saat ditanya karakter mana yang ingin dilihat olehnya dan Chris Markus. Namun ia mencatat tantangan yang dilalui andai harus menggarap film Namor.

Namor: The Sub-Mariner, superhero bawah laut versi Marvel. (moviepilot.com)

 

"Namor. Ia agak brengsek dan memiliki chip di bahunya dan dia adalah raja dan tinggal di bawah laut. Tingkat kesulitannya sangat tinggi, anggap begitu. Dikarenakan bisa menjadi film hebat atau bisa juga menjadi sangat mengerikan," urai McFeely.

Namun begitu, Markus memiliki pilihan yang berbeda dengan partnernya. Ia sangat menginginkan satu hal yang sangat berbeda. "Saya pikir akan sangat keren bisa membuat satu film Marvel Zombies tapi itu akan membutuhkan seluruh sayap lain, atau setidaknya, dimensi lain," terangnya.

Dua penulis film-film Captain America, Christopher Markus dan Stephen McFeely. (comicbookmovie.com)

Kembali ke Namor, kehadirannya di Marvel Cinematic Universe memang sangat diharapkan fans dan bukan hal yang mustahil. Namun, fans masih harus sabar. Kini Marvel tengah membereskan beberapa kontrak dan perjanjian hak cipta film dengan Universal.

Film-film superhero Marvel Studios memang dirasa nyaris sempurna dalam menampilkan jumlah karakternya. Sejak kehadiran Captain America: Civil War pada 27 April 2016 lalu (di Indonesia), kita melihat Spider-Man sudah bisa masuk ke dunia superhero Marvel dan Black Panther telah dikembangkan dengan sangat sempurna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.