Sukses

Tessa Kaunang Trauma Nikah dengan Artis?

Tessa Kaunang mengaku tak ingin cepat-cepat menikah lagi seperti mantan suami, Sandy Tumiwa.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak bercerai, Tessa Kaunang belum juga memperkenalkan seorang pria yang menjadi tambatan hatinya. Padahal, mantan suami, Sandy Tumiwa sudah lebih dulu melepas status dudanya dengan mempersunting Linda 

Diakui Tessa, dirinya tak ingin cepat-cepat menikah kembali. Baginya, perpisahannya dengan Sandy Tumiwa masih terbilang baru.

Liputan6.com

"Ada keinginan menikah, tapi enggak dalam waktu dekat. Saya masih menikmati kesendirian. Saya pisah September 2014, menurut saya sih belum lama. Jadi saya enggak mau buru-buru," ujar Tessa Kaunang, di kawasan Kuningan, Jawa Barat, Selasa (3/5/2016).

Tessa Kaunang tak menampik saat ini sudah ada laki-laki yang dekat dengannya. Sayangnya, Tessa masih enggan membocorkan siapa pria yang berhasil meluluhkan hatinya.

"Ada yang dekat, tapi bukan calon masih mengenal sosoknya juga. Anak juga masih kecil, jadi enggak terlalu nanya gimana-gimana," sambung Tessa Kaunang.

Tessa Kaunang

Kali ini pria yang dekat dengannya bukan dari kalangan artis. Tessa Kaunang trauma menikah dengan sesama selebritas?

"Bukan (dari artis), dan saya enggak trauma. Tapi memang yang dekat kali ini bukan dari kalangan artis. Saat ini sih masih nyaman sendiri, fokus sama anak dan keluarga saja dulu," lanjut Tessa.

bagi pria yang ingin dekat dengan Tessa Kaunang, ini syaratnya. "Seiman, bertanggungjawab, sayang keluarga dan anak-anak saya, berpikiran dewasa dan berpenghasilan tetap," tandas Tessa Kaunang.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini