Sukses

Cita Citata Putus dengan Ichal Muhammad, Mantan Pacar Buka Suara

Cita Citata putus dari Ichal Muhammad karena merasa dimanfaatkan popularitasnya.

Liputan6.com, Jakarta Asmara Cita Citata dengan Ichal Muhammad yang baru berjalan seminggu harus kandas di tengah jalan. Kabarnya, Cita hanya merasa dimanfaatkan popularitasnya oleh Ichal.

Bukti kandasnya hubungan Cita Citata dengan Ichal diketahui dari akun Instagram pelantun "Goyang Dumang" tersebut. Cita menghapus foto-foto kebersamaannya dengan Ichal. Selain itu, seorang sumber yang tak mau disebutkan namanya membenarkan Cita dan Ichal sudah putus.

Cita Citata dan Ichal Muhammad.

Putusnya hubungan Cita Citata dengan Ichal Muhammad rupanya sampai juga ke telinga mantan kekasih Cita, Richard R. Pondaag. "Saya baru tahu belakangan bahwa dia sudah putus," ujar Richard, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (4/5/2016).

Menurut Richard, ia sama sekali tak tahu permasalahan antara Cita dan Ichal. Namun line produser Screenplay Films itu mendukung apa pun yang terbaik untuk Cita Citata. 

"Begini ya, masalah hati kan enggak bisa dipaksakan. Cita juga masih muda, dia berhak menentukan yang terbaik buat dirinya. Dia bisa menentukan yang terbaik juga soal pasangan dan buat kariernya," tutur Richard.

Cita Citata dan Ichal Muhammad [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Meski sudah tak lagi menjalin hubungan asmara, Richard mengaku masih berkomunikasi dengan Cita Citata. Hanya saja, mereka tak pernah membahas masalah percintaan.

"Hubungan saya sama Cita masih baik. Kalau ada apa-apa dia suka cerita tapi kalau masalah percintaan mungkin ada beberapa hal yang enggak dia ceritain," ujar Richard.

"Biasanya kami memang bicara masalah kerjaan. Apalagi dia sekarang habis rilis singel terbaru," tambahnya. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini