Sukses

6 Artis Hollywood Ini Kesal Foto Bugilnya Bocor di Internet

Beberapa aktris Hollywood ini merasakan penderitaannya akibat ulah para peretas yang jahil.

Liputan6.com, Jakarta Walaupun banyak dari para selebriti Hollywood ini berani untuk berpose menantang di depan kamera, tidak banyak dari mereka juga yang merasa kesal ketika foto pribadinya tersebar di dunia maya.

Kelakuan dari para hacker ini memang mengesalkan untuk keenam selebriti ini. Dari mulai akun iCloud yang diretas, akun E-mail yang dibongkar, sampai ponsel mereka yang diretas oleh para tangan yang tidak bertanggung jawab.

Pada bulan Agustus tahun lalu, sebuah foto pribadi milik aktris pemenang Oscar, Jennifer Lawrence yang tengah bugil memang membuat geger netizen. Melihat kelakuan tidak bertanggung jawab para peretas membuat dirinya kesal.

Tak hanya Jennifer Lawrence saja, masih banyak ternyata foto bugil milik aktris lainnya, siapa sajakah mereka? Tim Liputan6.com telah merangkumnya untuk Anda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jennifer Lawrence

Pemenang Best Actress dalam penghargaan Oscar, , merasakan betapa menderitanya ia ketika foto pribadi dalam ponselnya disebabkan oleh para peretas yang tidak bertanggung jawab.

Jennifer Lawrence (Bintang/EPA)

Melihat hal tersebut, aktris ini pun melaporkan kasus tersebut kepada pihak kepolisian Amerika. Jennifer Lawrence merasa dirugikan akibat foto bugilnya yang bocor di Internet.

Setelah diselidiki, ternyata sang hacker tersebut telah meretas lebih dari 60 foto dan juga video milik bintang film The Hunger Games tersebut. Foto dan video ini juga disebar di website seperti 4chan.

3 dari 7 halaman

2. Kate Upton

Sama seperti Jennifer Lawrence, aktris Kate Upton pun ikut merasakan kerugian yang dilakukan oleh para hacker. Ketika foto itu bocor di Internet, Kate Upton pun tak menampik bila wanita yang tengah bugil di dalam foto tersebut adalah dirinya.

Kate Upton (via etonline.com)

Tapi, walaupun sudah dikonfirmasi foto tersebut adalah dirinya, bukan berarti aktris pemain film The Other Woman ini diam begitu saja. Ia yang geram dengan perlakuan para hacker, melaporkan kasus tersebut kepada pihak yang berwajib.

Kuasa hukum Kate Upton pun mengungkapkan dalam sebuah wawancara, yang mengatakan, "ini adalah sebuah pelanggaran atas hak privasi Kate Upton. Kami masih menyelidiki kasus dan apa motif dibalik bocornya foto-foto serta video ini."

4 dari 7 halaman

3. Amber Heard

Lebih dari ratusan foto bugil milik Amber Heard bocor di Internet. Foto-foto yang tersebar itu, bukan hanya menampilkan keseksian tubuh aktris pemain film 3 Days To Kill ini saja, tetapi, dalam foto yang tersebar tersebut, menampilkan tubuh polos tanpa sehelai benang milik Amber Heard.

Jika terbukti bersalah, aktris berusia 29 tahun ini akan dikenakan denda sebesar USD 100.000 (sekitar Rp 1,4 M) atau 10 tahun penjara. (Bintang/EPA)

Selain foto bugilnya, sebuah video milik Amber Heard yang menggambarkan sang aktris sedang menari striptis bugil untuk dikirimkan kepada suaminya, Johnny Depp  dan juga bocor di Internet.

Dalam video pribadinya tersebut, Amber Heard memanggil Johnny Depp dengan sebutan 'Tonto man', dan memberitahukan kepada Johnny Depp bahwa Amber membutuhkan aktor berusia 52 tahun tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Kirsten Dunst

Kekasih Spiderman ini, merasakan kekesalannya terhadap para pelaku kejahatan Internet. Kekesalannya tersebut, ia tuangkan melalui sebuah cuitan di akun Twitter pribadinya. Dengan menuliskan, "terimakasih iCloud."

Kirsten Dunst mengungkapkan dirinya mash terheran-heran saat melihat Hollywood. Seperti apa feritanya?

Foto bugilnya ini, diretas oleh seorang hacker dari akun ponsel pribadi milik Kirsten Dunst. Foto yang seharusnya menjadi pribadi tersebut, malah harus dinikmati oleh netizen.

Ketika diwawancarai oleh E! News, Kirsten Dunst pun mengungkapkan bahwa foto tersebut memang miliknya, "aku mencoba untuk mengambil sisi lucu dari para peretas ini. FBI sekarang sedang menginvestigasi masalah tersebut."

6 dari 7 halaman

5. Kim Kardashian

Walaupun ia berani foto bugil di depan kamera, bukan berarti ia juga mempunyai foto pribadinya yang tidak dikonsumsi untuk umum. Dalam sebuah foto yang telah diretas tersebut, terlihat seorang wanita yang terlihat sangat mirip dengan Kim Kardashian.

Kim Kardashian melakukan berbagai cara demi popularitas, termasuk membocorkan video seksnya.

Dengan mengenakan lingerie berwarna hitam, Kim Kardashian tampak malu-malu menunjukkan lekukan badannya jauh sebelum ia mempunyai anak.

Tak ada tanggapan apa-apa mengenai foto tersebut, karena sepertinya Kim Kardashian santai menghadapi foto bugilnya yang tersebar dimana-mana.

7 dari 7 halaman

6. Nina Dobrev

Aktris cantik pemain serial TV The Vampire Diaries terkena kejahilan para hacker yang meretas akun iCloud serta e-mail pribadinya. Tak hanya satu saja, beberapa foto pribadinya pun berhasil disebar oleh para hacker di dunia maya.

Nina Dobrev memutuskan untuk mundur dari perannya sebagai Elena Gilbert di The Vampire Diaries.

Foto-foto tersebut diantaranya adalah foto bugil pribadinya, foto seksi miliknya, dan beberapa foto-foto pribadi ia dan teman-temannya.

Sayangnya, baik Nina Dobrev maupun tim managemennya, tidak mengeluarkan pernyataan apa-apa mengenai kasus foto tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.