Sukses

Digosipkan dengan Jesse Wilde, Ini Jawaban Denada

Menurut Denada, Jesse Wilde sudah cukup dekat dengan putrinya, Shakira.

Liputan6.com, Jakarta Pasca bercerai dari Jerry Aurum pada 2015 lalu, Denada digosipkan tengah dekat dengan musikus Jesse Wilde. Denada dan Jesse punya proyek musik yang mereka namai Wildeones.

Karena kedekatannya itu, Denada dan Jesse pun digosipkan berpacaran. Namun ketika dikonfirmasi langsung, begini jawaban Denada.

Denada bersama putrinya, Shakira.

"Sama Jesse dekat banget. Dia partner saya, soulmate saya untuk bermusik. Kalau hubungan lebih enggak sih, enggak ada," ujar Denada, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (4/5/2016).

Meski begitu, Denada mengaku bahwa ia dan Jesse memiliki kekompakan, keduanya bahkan masih sering bertemu dan melakukan proyek musik bersama.

"Karena kami spend time waktu kami, banyak banget waktu bikin projek musik kita habiskan waktu yang lama. Show bareng, ke mana-mana bareng jadi dekat. Tapi enggak lebih dari sekadar hubungan layaknya adik kakak," jelas Denada.

Jesse Wilde [Foto: Istimewa]

Tak hanya dekat dengan dirinya, Jesse juga dekat dengan anaknya, Shakira. "Iya Shakira panggil dia Pakde Jesse. Dia senang sama Jesse. Suka ketemu Jesse karena basecamp-nya di rumah aku saat bikin musik," kata Denada. (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini