Sukses

Cemburu, Putri Melaney Ricardo Ingin Buang Adik ke Tempat Sampah

Bahkan, putri pertama Melaney Ricardo, Chloe, ikut-ikutan minta disusui.

Liputan6.com, Jakarta - Melaney Ricardo dan Tyson Lynch menyambut gembira kelahiran anak keduanya, yang mereka beri nama, Courage Jordan Lynch. Namun hal itu berbanding terbalik dengan anak sulung mereka, Chloe Valentine Lynch.

Melaney menuturkan, Chloe sangat cemburu dengan adiknya, yang saat ini mendapatkan perhatian lebih dari dirinya dan keluarga. Saking cemburunya, Chloe ingin membuang adiknya ke tempat sampah.

Putri pertama Melaney Ricardo, Chloe Valentine Lynch menunjukan rasa sayangnya kepada sang adik, Courage Jordan Lynch. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Rencana dia (Chloe), adiknya mau dibawa ke tempat sampah. Jealous banget, karena dia belum ngerti," kata Melaney tertawa, saat memberikan keterangan pers di Rumah Sakit Siloam Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (5/5/2016).

Selain ingin membuang adiknya ke tempat sampah, Chloe bahkan sering mencubit sang adik. "Kalau aku lagi sama Courage, Chloe suka nyubitin adiknya," ujar presenter ini.

Kecemburuan Chloe yang begitu besar karena, ia menginginkan adik perempuan, bukan laki-laki. Bahkan saat Melaney menyusui Courage, Chloe juga ikut-ikutan minta disusui. "Dia (Chloe) juga mau nyusu di sebelah kiri. Cemburuaan banget kakaknya," kata Melaney tertawa.

Melaney Ricardo dan Tyson Lynch menggelar jumpa pres terkait lahiran anak ke 2 di RS Siloam Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (05/05/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Melaney melahirkan anak keduanya berjenis kelamin laki-laki pada Selasa (3/5/2016) di Rumah Sakit Siloam, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Melaney dan suaminya, Tyson Lynch sepakat memberikan nama anak keduanya, Courage Jordan Lynch. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini