Sukses

Raffi Ahmad Panik Anak Susah Makan

Kata orang-orang, Rafathar sedang proses tumbuh gigi yang membuatnya susah makan. Namun Raffi Ahmad tak yakin dengan alasan tersebut.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Raffi Ahmad beberapa hari belakangan sedang dilanda panik. Hal itu gara-gara si buah hati, Rafathar Malik Ahmad, sudah beberapa hari terakhir susah makan. Padahal, ia dan istri, Nagita Slavina (Gigi) selalu memberikan makanan kesukaan Rafathar. 

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Lagi susah makan enggak tahu kenapa susah banget‬," ujar Raffi Ahmad, saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (5/5/2016).

Raffi dan Gigi belum tahu penyebab mengapa anaknya susah makan. Banyak yang bilang, hal itu dikarenakan bayi seusia Rafathar sedang tumbuh gigi. Namun Raffi dan Gigi tak yakin dengan alasan tersebut.

"Sudah numbuh giginya, tapi ini enggak tahu kenapa susah makan," kata Rafii Ahmad heran.

Putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad.

Beruntungnya, Rafathar masih mau mengkonsumsi ASI. Setidaknya ada asupan gizi yang masuk ke tubuh Rafathar dan membuat Raffi dan Gigi sedikit tenang. "Kalau nyusu masih mau. Nanti dibawa ke dokter, tapi kan sekaraang lagi libur," kata Raffi Ahmad. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini