Sukses

Dua Tahun KB, Ananda Omesh Tancap Gas Punya Anak Lagi

Ananda Omesh dan Dian Ayu Lestari tak ingin menunda momongan lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah kelahiran putri pertamanya, Btari Embun Anandayu pada 23 April 2013 lalu, Ananda Omesh dan Dian Ayu Lestari memutuskan untuk mengikuti program Keluarga Berencana. Hal itu dilakukan untuk memberikan perhatian penuh pada sang putri.

Kini, sang buah hati telah berusia 3 tahun. Gadis cilik yang akrab disapa Embun ini mungkin sudah mulai membutuhkan teman bermain. Lalu, apakah Omesh dan Dian Ayu masih tetap ingin bertiga saja dengan Embun?

 

KMK_1433 Presenter Ananda Omesh dan keluarga berfoto bersama pemain seusai drama musikal Madagascar Live! di ICE BSD, Serpong, Tangerang (05/05/2016).

Ditemui di lokasi pertunjukan "Madagascar Live!", di Serpong, Kamis (5/5/2016) lalu, Omesh dan sang istri sepakat menjawab bahwa keduanya sudah ingin memberikan adik untuk Embun. "Wah, kalau itu tanya saja ke pabriknya," ujar Omesh sambil melirik istrinya, pada tim Liputan6.com sambil tertawa.

Sang istri yang berada di dekat Omesh pun sontak mengangguk saat ditanya mengenai hal tersebut. "Ada (rencana tambah momongan), ada dong. Udah buka pabrik sekarang," tutur Dian Ayu Lestari sambil tersenyum.

Rupanya, wacana mengenai anak kedua sudah dibicarakan oleh pasangan suami istri ini dari jauh-jauh hari.

"Dua tahun kita KB, kontrol bapak," ujar Omesh dengan nada canda. Keputusan memiliki anak adalah hal yang tidak main-main. Karena itu, Omesh dan Dian Ayu menyusun dengan matang rencana penambahan anggota keluarga tersebut.

 

Ananda Omesh dan Keluarga (Hernowo Anggie)

Ananda Omesh dan keluarga kecilnya itu baru saja menghabiskan waktu kebersamaan di Jepang. Melalui akun Instagram pribadi Omesh, terlihat dengan jelas kebahagiaan di wajah ketiganya. "Bahagianya kamu bahagianya kami Nak, sederhana," ujar presenter ini dalam keterangan foto yang ditujukan untuk sang buah hati. (Rin/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.