Sukses

Harry Styles Potong Rambut demi Alasan Mulia

Meski Harry Styles memotong rambut dengan alasan mulia, tetap saja para penggemarnya terguncang.

Liputan6.com, London - Harry Styles dan rambut gondrongnya selama ini sulit untuk dipisahkan. Malah, tak sedikit penggemar yang takluk hatinya berkat rambut sebahunya tersebut.

Namun ternyata, Harry tak sayang memotong rambut andalannya ini. Ia bahkan mengunggahnya ke Instagram pribadi miliknya, Jumat (6/5/2016).

Harry Styles Instagram

Foto tersebut tak menampilkan penampilan baru Harry Styles. Sebaliknya, ia hanya menampilkan rambut panjangnya yang telah dipotong, dan diikat dengan karet. Guntingan rambut tersebut digenggam oleh tangan Harry yang tengah mengacungkan jempolnya.

"Whoops. #Littleprincesstrust," tutur Harry dalam keterangan fotonya.

Tagar yang digunakan Harry Styles, menjadi petunjuk mengapa Harry Styles memotong rambutnya tersebut. Little Princess Trust adalah sebuah gerakan amal di Inggris yang membuat wig dari rambut asli, untuk anak-anak yang kehilangan rambutnya akibat pengobatan kanker.

Dengan kata lain, akan ada satu anak beruntung di dunia ini yang mengenakan rambut Harry Styles.

Setelah diunggah selama 12 jam, foto ini telah disukai oleh lebih dari 1,2 juta orang. Meski begitu, unggahan ini juga membuat banyak penggemar terguncang. Ini terlihat dari riuhnya kolom komentar Instagram Harry Styles.

Harry Styles saat menghadiri Billboard Music Awards 2015. (foto: newslocker)

"Nooooooo," kata seorang penggemar sambil menyertakan emoticon hati yang retak.

"Beristirahatlah dengan tenang, rambut terbaik dekade ini. Kau akan selalu dirindukan," kata yang lain.

Meski begitu, tak sedikit pula yang memuji niat baik Harry. "Kau membuatku begitu bangga...Walau aku pasti bakal kangen pada rambutmu," tutur penggemar Harry Styles yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.