Sukses

Geregetan, Putri Ashanty Sudah Pintar Cium Tangan

Arsy, putri Anang Hermansyah dan Ashanty, sekarang sudah pandai salim, alias mencium tangan seseorang yang lebih tua.

Liputan6.com, Jakarta Apa kabar Arsy Addarra Musicia Nurhermansyah? Putri pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty ini, sekarang sudah berusia setahun lebih lima bulan. Tentu sudah banyak hal yang bisa dilakukan si kecil bermata besar ini.

Ashanty, terbilang rajin berbagi kabar mengenai 'skill' putri kecilnya ini. Lewat Instagram sang bunda, yang terbaru, Arsy tampak sekarang sudah pandai salim, alias mencium tangan seseorang yang lebih tua. Mungkin karena saking bangganya, Ashanty mengunggah beberapa video yang memperlihatkan kemampuan terkini Arsy tersebut.

 Anang dan Ashanty di perayaan ulang tahun pertama putri pertama mereka, Arsy. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

 

Video pertama ia unggah Kamis (5/5/2016) lalu. Ashanty yang tampak mengundang beberapa remaja berjilbab dan berbaju koko ke rumahnya, meminta Arsy untuk mencium tangan para tamunya itu satu per satu. "Arsy, salim, semuanya disalim. Kakak-kakaknya disayang," kata Ashanty dari balik kamera.

Arsy yang terlihat menggemaskan dengan baju bergaris dan rambut dikuncir dua, tampak menatap sejenak ke arah Ashanty. Mungkin otaknya tengah memproses permintaan sang bunda. Setelah itu, dengan mantap ia mencium tangan para tamu bundanya tersebut satu demi satu. Lucunya, satu kali cium tangan ternyata tak cukup buat Arsy, ia ingin melakukannya sampai dua kali.

"Semua kaka2 nya di salim sm arsy😀 @queenarsy," tutur Ashanty dalam keterangan videonya.

 

 

semua kaka2 nya di salim sm arsy😀 @queenarsy

A video posted by Ashanty (@ashanty_ash) on


 

Video kedua ia unggah Sabtu (7/5/2016), tentang Arsy yang diminta salim pada Oma-nya. Awalnya, Arsy yang tak begitu mendengarkan permintaan Ashanty, berjalan ke sudut ruangan yang lain. Namun setelah diminta beberapa kali, ia akhirnya menurut dan menghampiri sang Oma lalu mencium tangannya.

Melihat tingkah Arsy, netizen pun jadi geregetan. "Aduuhhh...mkin lcuuuu..kk Arsy..skrg hrs dpnggil kk y...karna mau pnya dde...," kata seorang netizen.

"Cantttiiikkhh nyyaaaaa Arsy....," tutur yang lain.

Ada pula netizen yang memuji Ashanty karena berupaya menanamkan nilai baik pada Arsy. "Pembentukan karakter yg baik sekali..big hug baby," kata seorang netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini