Sukses

Laudya Cynthia Bella Rela Jadi Hitam Demi Aisyah

Selama satu bulan syuting di Atambua, Laudya Cynthia Bella harus menghadapi cuaca yang begitu panas.

Liputan6.com, Jakarta - Laudya Cynthia Bella baru saja menjalani syuting film terbarunya yang berjudul Aisyah Biarkan Kami Bersaudara. Selama satu bulan syuting di Atambua, Nusa Tenggara Timur (NTT), wanita berusia 28 tahun itu harus menghadapi cuaca yang begitu panas, lantaran berada di ujung timur Indonesia.

Alhasil, kulit mulus dan putih mantan kekasih Chico Jericho itu pun berubah warna karena sengatan matahari selama syuting.

"Di sana memang panas banget. Bayangin saja, sehari kulit mungkin bisa beda, nah apalagi sebulan," ujar Laudya Cynthia Bella dari surat elektronik yang diterima Liputan6.com. Demi berperan menjadi Aisyah, Bella tak keberatan kulitnya menjadi hitam.

Film Aisyah Biarkan Kami Bersaudara diangkat dari dari kisah nyata tentang kisah hidup seorang wanita berhijab asal Jawa Barat, yang menjadi guru di sebuah sekolah dasar di perbatasan antara Indonesia dan Timor Leste.

Foto: Instagram/@laudyacynthiabella

Lantaran mayoritas penduduk sekitar beragama Katolik, Aisyah banyak menemukan kendala untuk mengajar. Banyak penolakan dari beberapa orang, termasuk muridnya sendiri.

Rencananya film "Aisyah Biarkan Kami Bersaudara" akan tayang pada 19 Mei 2016. Film ini akan menjadi jejak ke-18 Laudya Cynthia Bella di layar lebar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini