Sukses

Baru Satu Tahun, Anak Gisel Sudah Jago Akting

Gisella Anastasia baru-baru ini mengunggah video terbaru Gempita Marten. Di video itu, Gempita ternyata sudah jago akting.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tidak gemas dengan aksi bayi lucu yang bernama Gempita Nora Marten. Ya, putri dari pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marten ini selalu membuat para netizen tertawa.

Beberapa waktu lalu, Gisel mengunggah sebuah video ke akun social media miliknya. Memang, Gisel sering sekali berbagi kegiatan Gempi dengan para followers-nya. Kali ini, ia memperlihatkan tingkah Gempita yang sudah jago akting.

"Drama," tulis Gisella dalam caption videonya.

Di dalam video tersebut, Gempi terlihat sedang bercanda bersama Gisel. Sang bunda pun merekam saat Gempi pura-pura menangis sambil tertawa.

Selain diunggah di Snapchat, video itu pun dipamerkan di akun Instagramnya. Kontan, banyak sekali followers Gisel yang gemas dengan aksi lucu bayi berumur satu tahun itu.

Gading Marten dan Gisel ajak anak rayakan Natal di London [foto: instagram/gadiiing]

"Duh kak gisel ade gempinya lucu bgt de. Gemesh bgt liatnya, pengen nyubit pipinya langsung," komentar salah satu akun. "Uda bisa deh gempi main film drama," timpal akun lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini