Sukses

Mantan Istri Samuel Rizal Siap Nikah Lagi

Tak butuh waktu lama bagi Stevianne Agnecya untuk dapat pengganti Samuel Rizal.

Liputan6.com, Jakarta - Stevianne Agnecya sepertinya sudah menutup buku tentang kisahnya dengan Samuel Rizal. Tak butuh waktu lama bagi Stevianne untuk menemukan pengganti bintang film Eiffel I'm In Love itu.

 Mantan istri Samuel Rizal, Stevianne Agnecya siap lepas status janda [foto: instagram]

Buktinya, sebelum resmi bercerai dengan Sammy--sapaan Samuel Rizal-- pada Februari 2016 lalu, Stevianne sudah menggandeng tambatan hati baru. Dialah Anggi Pratama yang berhasil mencuri hati Stevi.

Stevi dan Anggi pun kerap memperlihatkan kemesraan mereka di media sosial. Tak sedikit yang mendoakan agar hubungan keduanya bisa berlanjut ke jenjang pernikahan.

 

Dan tampaknya hal itu tak lama lagi akan terwujud. Stevianne Agnecya dan Anggi Pratama bahkan sudah membuat foto prewedding mereka.

Seperti dalam foto yang diunggah Stevi ke Instagramnya baru-baru ini. Dalam foto, Stevianne tampak mengenakan gaun pengantin dan pria yang berprofesi sebagai pilot itu memakai setelan jas hitam.

 Stevianne Agnecya dan Anggi Pratama Perwedding [foto: instagram]

Pasangan ini berdiri berpayungan di tengah jalan sambil berciuman mesra. "Gak sia sia foto 2 hari 2 malam hujan hujan an #prewedding makasi teman teman @c.kornell @s_e_c_h_ @feliepo," tulisnya di keterangan foto.

Usai diunggah, Stevianne dan Anggi langsung banjir ucapan selamat dari netizen. Mereka mendoakan semoga pernikahan Stevianne dan Anggi langgeng sampai akhir hayat.

 Stevianne Agnecya kian lengket dengan Anggi Pratama [foto: instagram/steviagnecya]

"Syukurlah. Semoga yg terakhir yaaa @steviagnecya," ujar @fikriharizp.

"Wah akhirnya Congratz kak @steviagnecya smoga langgeng," tambah @rini_ameliaransun.

"Congrats ci @steviagnecya didoain ya yg ini langgeng walaupun namanya pernikahan pasti ada masalah tapi terus bertahan sama ko @anggipratama142 sampai kakek nenek.Gbu," doa @estherches86.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini