Sukses

Gosip Cerai, David NOAH Bicara Sakitnya Dikhianati

David NOAH banyak menyampaikan unek-unek bernada pengkhianatan.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga pasangan Gracia Indri dan David 'NOAH' masih jadi pembicaraan. Keduanya kini tengah diselimuti kabar sedang tak akur, pisah ranjang, hingga pernikahan di ambang perceraian.

Hingga kini, baik Gracia Indri dan David 'NOAH' belum memberi klarifikasi seputar prahara rumah tangga yang sedang dihadapi. Menilik akun Twitter keyboardis band NOAH itu, David justru banyak menyampaikan unek-unek bernada pengkhianatan.

cuitan David NOAH di Twitter

 

"Apa gunanya dilihat baik dr luar, oleh banyak org tp dalam hati bercabang terhadap banyak org..sincerity comes from inside..it brings life," tulis David 'NOAH' melalui akun@DorfelDave.

"Thank U God for every pain, every lesson, every dissapointments. Its still blessings.for the good of people U love. Carry me," ia menambahkan.

"Pelajaran tentang dikhianati adalah salah satu pelajaran yg sulit. Tp itu akan membuat hati lebih besar dan lebih kuat utk memaafkan," kicau keyboardis grup band NOAH ini.

Gracia Indri dan David Noah

Belum diketahui untuk siapa ungkapan kekecewaan yang diunggah David 'NOAH' di media sosial ditujukan. Namun, banyak netizen yang menduga bahwa rumah tangga David 'NOAH' dan Gracia Indri tengah didera masalah serius. (Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.