Sukses

Lama Menikah, 6 Artis Ini Belum Juga Mendapatkan Momongan

Beberapa selebritas ini sudah menjalani mahligai pernikahan cukup lama. Namun, hingga kini belum juga dikaruniai anak. Siapa sajakah mereka?

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan sebuah mahligai pernikahan tak lepas dari hadirnya seorang anak. Adanya keturunan yang bisa menemani sampai tua nanti, adalah impian yang sempurna bagi setiap pasangan di dunia.

Zaskia Sungkar [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Tapi manusia tidak ada yang sempurna, termasuk dalam sebuah hubungan. Salah satunya belum hadirnya seorang anak di tengah rumah tangga yang mereka bina, tak terkecuali para selebritas.

Walaupun usia pernikahan tergolong sudah lama, keenam selebritas ini belum juga diberi momongan. Namun, mereka masih terus berusaha, dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk diberikan rezeki selain materi. 

Lantas siapa sajakah pasangan tersebut? Tim Liputan6.com sudah merangkumnya untuk Anda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dewi Sandra - Agus Rahman

Pernikahan sederhana yang dilangsungkan aktris Dewi Sandra dan Agus Rahman memang banyak mengejutkan masyarakat.

Bagi Dewi, Agus merupakan sosok imam yang luar biasa [foto: instagram/agoozerahman]

Pernikahan yang luput dari media itu dilaksanakan pada 11 Desember 2011. Dan ini menjadi pernikahan ketiga bagi Dewi Sandra setelah bercerai dari Surya Saputra dan Gleen Fredly.

Mahligai rumah tangga yang sudah terjalin selama lima tahun tersebut, belum juga diramaikan oleh hadirnya suara rengekan tangis bocah kecil. Namun, mereka tetap terlihat bahagia. 

 

3 dari 7 halaman

2. Dhini Aminarti - Dimas Seto

Pernikahan pesinteron Dhini Aminatri dan Dimas Seto jelang memasuki usia tujuh tahun. Hubungan keduanya terlihat adem ayem saja tanpa adanya terpaan gosip. Bahkan, hubungan keduanya selalu terlihat mesra layaknya pasangan kekasih.

Dhini Aminatri dan Dimas Seto, (Instagram)

Dhini dan Dimas Seto menikah pada 12 Desember 2009. Pernikahan yang sudah terjalin lama tersebut belum juga dikaruniai buah hati.

Baik Dhini maupun Dimas Seto masih santai saja dalam urusan momongan. Karena menurutnya, dirinya masih menikmati masa-masa berduaan dengan sang suami.

4 dari 7 halaman

3. Fathir Muchtar - Fera Feriska

Fathir Muchtar dan Fera Feriska yang menikah pada 10 September 2006, hingga kini belum juga dikaruniai seorang anak. Namun, pernikahan yang dijalaninya selama 10 tahun tersebut adem ayem saja.

 

Padahal, pernikahan keduanya dijalani dengan kesan terburu-buru lantaran Fathir dan Fera belum lama berkenalan.

Kala itu, sempat tersebar kabar kalau Fera tengah berbedan dua, namun hingga sekarang, Fera masih belum menunjukan tanda-tanda sedang mengandung.

5 dari 7 halaman

4. Zaskia Sungkar - Irwansyah

Pernikahan Zaskia Sungkar dan Irwansyah yang akan memasuki tahun kelima, namun hingga kini keduanya belum juga dikaruniai seorang anak layaknya sang adik, Shireen Sungkar yang hampir mendapat dua anak.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar (Instagram)

Namun sepertinya hal itu tidak mempengaruhi karier mereka di dunia hiburan. Bahkan, Zaskia Sungkar sukses merambah ke dunia bisnis dengan membuka fashion line pribadi miliknya.

Zaskia Sungkar resmi dinikahi Irwansyah pada 15 Januari 2011, di Masjid Al Bina, Senayan, Jakarta. Sedangkan resepsi pernikahan dihelat di hotel Four Seasons, Jakarta.

 

6 dari 7 halaman

5. Cynthia Lamusu - Surya Saputra

Hubungan pernikahan Surya Saputra dan Cynthia Lamusu yang sudah terjalin hampir delapan tahun tersebut, belum juga menandakan hadirnya seorang momongan.

Pasangan selebriti Cynthia Lamusu dan Surya Saputra saat press screening film 'Ayat-ayat Adinda' di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin (8/6/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Pasangan yang menikah pada 8 Juni 2008 itu, masih bersabar menanti hadirnya seorang bayi ditengah kehidupan rumah tangga mereka.

7 dari 7 halaman

6. Delon - Yeslin Wang

Pasangan Delon dan Yeslin Wang selalu terlihat kompak di setiap kesempatan. Pasangan selebritas yang menikah pada 20 Mei 2011 ini, tampak saling menyempurnakan satu sama lainnya.

Delon dan Yeslin Wang [Instagram Yeslin Wang]

Sayangnya, rasa sempurna itu belum lengkap tanpa kehadiran sang buah hati ditengah mereka. Pasangan yang sudah menjalin hubungan pernikahan hampir empat tahun tersebut, tampak tenang saja walaupun mendapatkan momongan.

Banyak kabar menyebutkan bahwa keduanya memang sengaja menunda kehadiran sang buah hati.(Est/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini