Sukses

Batal Cerai, Ben Affleck dan Jennifer Garner Liburan Bareng

Dengan mengesampingkan ego masing-masing, Ben Affleck dan Jennifer Garner akhirnya berhasil memperbaiki rumah tangga mereka.

Liputan6.com, Paris - Tampaknya Ben Affleck dan Jennifer Garner mengesampingkan ego masing-masing untuk memperbaiki rumah tangga mereka. Tentunya hal itu dilakukan demi ketiga anak mereka.

 Ben Affleck dan Jennifer Garner. (foto: popsugar)

Belakangan, Jennifer Garner dan Ben Affleck memang cukup sering terlihat bersama. Keduanya pun kembali memperlihatkan sebuah keluarga yang utuh setelah mengumumkan perceraian mereka, 10 bulan lalu.

 

Seperti diwartakan E Online, Minggu (8/5/2016), Ben Affleck dan Jennifer Garner kini pun tengah liburan bersama ke Paris membawa serta ketiga anak mereka, Violet, Seraphina dan Samuel.

Ben Affleck sekeluarga kepergok tengah jalan bareng di tengah kota Perancis bersama seorang asisten. Di kesempatan berbeda, Jennifer Garner dijumpai tengah membawa dua kotak pizza ke hotel tempat mereka menginap.

 Jennifer Garner di Paris

"Mereka sangat antusias menunjukkan Eropa kepada anak-anak. Mereka mencoba melakukan yang terbaik untuk anak-anak," ujar seorang sumber.

Menariknya, Jennifer Garner dan Ben Affleck berlibur di sela waktu kerja mereka. Seperti diketahui Ben Affleck kini tengah sibuk syuting film The Justice League Part One di London.

Begitu juga dengan Jennifer Garner. Meski begitu, kini keduanya sedang berusaha membangun kembali rumah tangga yang sempat retak.

 dailymail.co.uk

"Mereka telah terbiasa dengan kehidupan yang baru, yang terpisah namun di satu sisi mereka masih bersama. Mereka terus membuat keluarga menjadi prioritas utama," jelas sumber yang lain.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini