Sukses

Justin Bieber Tambah Tato di Wajah?

Justin Bieber kembali menambah koleksi tato di bagian tubuhnya.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber sepertinya sudah jatuh cinta dengan tato yang menghiasi tubuhnya. Belum lama ini, ia pun kembali menghiasi salah satu bagian tubuhnya dengan tato. Dan, tato tersebut kini berada di wajahnya.

Dilansir Us Weekly, Sabtu (7/5/2016), Justin Bieber tertangkap kamera paparazzi sedang keluar dari sebuah studio tato di New York City, belum lama ini. Seorang sumber pun mengungkapkan bahwa Justin Bieber menambah sebuah tato kecil di bawah mata kanannya.

Justin Bieber tambah tato baru, (Us Weekly)

Tetapi, tato baru milik Justin Bieber ini malah menuai kritikan dari para penggemarnya. Pasalnya, para penggemar Justin Bieber merasa bahwa tato yang berada di wajah Justin Bieber tersebut sangatlah tidak cocok dengan wajah mantan kekasih Selena Gomez itu.

"Demi apapun, wajahmu terlihat bagus tanpa tato tersebut," tulis salah satu cuitan penggemar Justin Bieber di akun media sosial Twitter. Salah satu akun pun menuliskan, "@justinbieber kenapa kamu menambahkan tato di wajahmu?"

Justin Bieber tampil tanpa sehelai benang pun saat pemotretan majalah fashion edisi terbaru.

Belum lama ini, ketika diwawancarai oleh majalah GQ, Justin Bieber memang sudah mengisyaratkan untuk menambah sebuah tato di wajahnya. Tapi, ia mengatakan bahwa tatonya tersebut akan ia tambahkan ketika ia berusia 50 tahun.

"Mungkin ketika aku sudah tua nanti, mungkin sekitar umur 40 atau 50 tahun, aku akan menambah sebuah tato kecil di bawah alisku atau di wajahku," ungkap pelantun single "What Do You Mean?"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini