Sukses

Airmata Ayu Ting Ting Sambut Hari Ibu Sedunia

Ayu Ting Ting merasakan perjuangannya sebagai seorang ibu tunggal bagi anak semata wayangnya, Bilqis.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak dua tahun lalu, banyak perubahan yang terjadi dalam kehidupan pedangdut Ayu Ting Ting. Salah satunya yakni status Ayu yang berubah menjadi ibu dari seorang putri cantik bernama Bilqis Khumairah Razak.

Di usia muda, 24 tahun, Ayu telah merasakan banyak hal berjuang sebagai seorang ibu. Mulai dari mengandung, melahirkan hingga merawat sang buah hati.

 Ayu Ting Ting bersama sang putri, Bilqis Khumairah Razak. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Apalagi kini harus bekerja keras membesarkan sang putri seorang diri sejak bercerai dari Henry Baskoro Hendarso alias Enji pada April 2014 lalu. Di mana pernikahan mereka hanya bertahan sekitar lima bulan saja.

 

Di Hari Ibu Internasional yang jatuh pada hari ini, Minggu (8/5/2016), dengan berurai airmata Ayu Ting Ting menyatakan perasaannya sebagai seorang ibu. Ia meminta maaf lantaran kerap disibukkan dengan pekerjaan.

"Mungkin selama Bilqis kecil bunda enggak banyak ngabisin waktu bareng sama Bilqis karena bunda juga kerja buat masa depannya Bilqis dan suatu saat nanti Bilqis bisa tahu perjuangan bunda," ungkapnya.

 Ayu Ting Ting berpose bersama anaknya, Bilqis saat liburan (Instagram)

Selain itu, Ayu juga berpesan agar sang buah hati bisa menjadi anak yang berbakti kepada orangtua serta nenek dan kakeknya. Mengingat sejak menjanda, Ayu kini hidup bersama kedua orangtuanya.

Dan sebagai orangtua, tentunya pelantun "Alamat Palsu" itu juga berharap kelak Bilqis menjadi anak yang bisa dibanggakan.

 sumber foto: Instagram Ayu Ting Ting

"Bunda cuma titip Bilqis harus jadi anak yang baik dan berani, jauh lebih sukses dari bunda... Karena Bilqis hidup bunda dan harapan masa depan bunda, I love you Bilqis," Ayu Ting Ting mengakhiri. (Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini