Sukses

Syahrini Rawat Suara di Singapura

Syahrini kerap hilang atau serak suaranya usai manggung.

Liputan6.com, Jakarta - Suara menjadi modal utama bagi seorang penyanyi. Hal itu sangat disadari oleh Syahrini. Berbagai cara pun dilakukannya agar kondisi suaranya selalu terjaga.

Alih-alih melakukan perawatan secara tradisional, tapi tidak bagi pemilik jargon 'Sesuatu' ini. Syahrini memilih untuk pergi ke dokter suara langganannya yang berlokasi di Singapura.

Syahrini (Instagram)

Syahrini pun mengunggah video singkat saat dirinya tengah melakukan perawatan di Singapore Medical Group. Ia pun menjelaskan dirinya tidak melakukan sedot lemak, seperti dugaan banyak orang.

 

Pelantun Aku Tak Biasa ini mengaku suaranya sering serak atau hilang sehabis menyanyi. Telinga Syahrini pun diperiksa dengan sebuah alat, mulai dari kedua telinga hingga tenggorokannya.

"Setelah Adegan Nyanyi Bertubi2 Saatnya Memanjakan Suara Dengan Rutin Memeriksakannya Ke Dokter Suara !!! ----Suara Suara Manja," tulis Syahrini sebagai keterangan video yang disukai lebih dari 32 ribu followers.

Syahrini (Instagram)

Sebelumnya, pemilik jambul khatulistiwa ini beberapa kali mengunggah video singkat tengah melakukan latihan suara sebelum manggung bersama seorang backing vokal.(Mer/Eka)

 


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.