Sukses

Belajar Menembak, Julia Perez Punya Sasaran Khusus

Julia Perez memilih laras panjang sebagai senapan untuk menembak kala latihan.

Liputan6.com, Jakarta - Julia Perez mulai memiliki kegiatan baru yang cukup ekstrem yaitu latihan menembak. Ia pun memilih laras panjang sebagai alat prakteknya.

Dengan wajah serius, Jupe --sapaan Julia Perez-- membidik sasaran dari lubang teropong yang ada di senapan tersebut. Pelantun "Belah Duren" ini pun siap menembak.

Julia Perez alias Jupe [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Dalam foto yang diunggahnya di akun Instagram pribadi Julia Perez baru-baru ini, tampak Julia Perez mengenakan t-shirt biru. Kali ini Jupe cuek memperlihatkan kepala botaknya tanpa menggunakan wig.

Sepertinya, bukan tanpa alasan Julia Perez ingin belajar menembak. Ia memiliki sasaran khusus untuk ditembaknya jika sudah mahir nanti.

"My next target is you (Target berikutnya adalah kamu)," tulis Julia Perez sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 20 ribu followers.

Julia Perez (Instagram)

Tentunya pernyataan Julia Perez ini pun menjadi pertanyaan para netizen. Seperti akun @pbw_atmadja, "Who's next shooting target mba jupe....somebody there? Hehehehehe."

"Jupe nembak APA si kak @juliaperrezz," tambah akun @kampungsembadaukir. Sayangnya, Julia Perez tak memberitahu siapa sasaran berikutnya yang akan ditembaknya.(Mer/Eka)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini