Sukses

Usai Descendants of The Sun, Song Joong Ki Jadi Rebutan

Penampilan keren Song Joong Ki dalam drama Descendants of The Sun jadi fenomena.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan keren Song Joong Ki dalam drama Descendants of The Sun sepertinya menjadi fenomena. Sejak membintangi drama tersebut, karier Song Joong Ki di dunia hiburan ikut melejit.

Penghargaan tertingging di Korea Selatan, Baekang Arts Awards akan segera digelar. Song Joong Ki harus bersaing ketat dengan sahabatnya.

Song Joong Ki kini disebut-sebut menguasai dunia hiburan. Dilansir dari IB Times, Sabtu (7/5/2016), buktinya saat ini ia menjadi salah satu model yang paling diinginkan di industri periklanan.

 

Pasalnya setiap produk iklan yang dibintanginya, pasti dengan mudah menarik peminat. Tak hanya itu, belum lama ini Song Joong Ki ditunjuk sebagai duta oleh Korea Tourism Organization, Kementerian Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata.

Aktor 30 tahun itu juga menjadi brand ambassador maskapai penerbangan Jeju Air. Song Joong Ki benar-benar tengah laris manis.

[Foto: Korean Tourism Organization]

Tawaran tidak berhenti sampai di situ. Song Joong Ki juga diketahui telah menandatangani kontrak dengan sejumlah pekerjaan dengan Tea Maxim, Domino Pizza, dan masih banyak lagi.

Para staf periklanan pun berterima kasih atas kesuksesan drama Descendants of The Sun yang telah berhasil menciptakan magnet kuat dengan menghadirkan Song Joong Ki. Bahkan tak sedikit perusahaan iklan yang berebut memakai Song Joong Ki sebagai model mereka.

Song Joong Ki

"Berkat Descendants of The Sun, serial tv Song Joong Ki yang telah menciptakan spektrum yang luas dari penggemar, berkembang dan bahkan makin populer. Muncul persaingan ketat di antara pengiklan untuk membuat kesepakatan iklan dengannya," ujar salah seorang staf dari perusahaan iklan The Chosunilbo. (Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini