Sukses

Manggung di Pensi Anak, Ahmad Dhani Minta Dipanggil Kakak

Ada yang menarik di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (8/5/2016) malam, saat Dewa 19 manggung di Pentas Seni SMA Bakti Mulya 400 Pondok Pinang

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang menarik di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (8/5/2016) malam, saat Dewa 19 manggung di Pentas Seni SMA Bakti Mulya 400 Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Di sela-sela lagu yang dimainkan, Ahmad Dhani memperkenalkan dirinya dengan sebutan Kak Dhani.

Ayah Al, El, Dul itu tampak fokus memainkan alat musik sembari bernyanyi, Jakarta, Kamis (26/6/14). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Gantian ya. Tadi Om Ari Lasso yang nyanyi. Sekarang Kak Dhani ya," katanya sambil nyengir disambut tepuk tangan ribuan penonton yang menyesaki gedung olah raga yang seringkali disulap menjadi panggung musik itu.

 



Harap maklum, Dhani sedang menyanyi di hadapan teman-teman El Rumi, anak keduanya dari perkawinan dengan Maia Estianty. Agaknya, musikus asal Surabaya itu mencoba berseloroh ingin diakui muda, lantaran sepanjang panggung musik berlangsung, Ari Lasso menyebut personel lain dengan sebutan om, seperti Om Andra (gitar) dan Om Yuke (bas).

Soal manggung di hadapan ABG yang notabene seusia anaknya, Dhani enggak canggung. "Enggaklah (canggung). Ini kan manggung karena ketua panitianya si El hehehe," katanya sambil tergelak.

Aksi Yuke dan Andra Ramadhan pada gitar dalam konser Stage Empire di Colosseum Club, Jakarta, Kamis (26/6/14). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Dewa 19 membawakan 12 lagu, dengan featuring Ari Lasso. Di antaranya "Kangen" yang membuat ABG dan juga penonton usia matang sing along. "Banyak muka baladewa (penggemar Dewa 19) yang sudah sangat kita kenal ya. Ke mana kami manggung termasuk Pensi mereka nonton," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini