Sukses

Mobil Julia Perez Ditabrak Truk

Mobil yang ditumpangi Julia Perez dan Ayu Ting Ting ditabrak truk pengangkut barang di jalan tol.

Liputan6.com, Jakarta - Awal minggu biasanya disambut dengan sukacita dan penuh semangat oleh kebanyakan orang. Tapi kali ini tidak bagi Julia Perez.

Senin (9/5/2016) pagi tadi, Julia Perez baru saja mengalami musibah. Mobil yang ditumpanginya bersama Ayu Ting Ting ditabrak truk pengangkut barang di jalan tol.

Usia pernikahan masih seumur jagung, Julia Perez benar-benar serius menggugat cerai Gaston Castano.

Kabar kurang mengenakan itu diceritakan langsung oleh Julia Perez melalui Instagram pribadinya. Jupe--sapaan Julia Perez-- menceritakan kronologi kejadian yang menimpanya itu lewat dua video singkat.

Berdasarkan keterangan Jupe, truk tersebut menabrak keras mobilnya lantaran sang sopir mengantuk dan remnya blong. Alhasil, bagian belakang sebelah kanan mobil Jupe tampak penyok.

"I love monday #ditabrakdaribelakang truk ngantukkk main hp," tulisnya di keterangan video.

Mobil Julia Perez tertabrak truk, Senin (9/5/2016) [foto: instagram]

Akibat peristiwa tak diinginkan itu, Julia Perez dan Ayu Ting Ting terlambat sampai ke lokasi tempat mereka mengisi acara pagi. Tapi, rupanya Jupe tetap berbaik hati kepada si penabrak.

Meski sudah ditabrak dan membuat aktivitasnya terhambat, Jupe tidak meminta ganti rugi. Ia hanya meminta data-data sang sopir untuk memenuhi syarat kelengkapan sebelum ia mengasuransikan mobilnya yang tertabrak.

Julia Perez alias Jupe [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Netizen pun bersyukur tidak ada yang terluka dalam insiden tersebut. Seperti kata @love_cilacap, "@juliaperrezz alhmdulillah mmita ma ka ayu @ayutingting92 gpp".

"Ya ampuunn mamitaaa baik sekalii, alhamdulillah ga knp2 jugaaa @juliaperrezz," tambah @azkabayufajar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini