Sukses

Vicky Shu Bangga Denah Cilacap Ada di Pesawat Jepang

Mempunyai jadwal yang padat membuat Vicky Shu benar-benar memanfaatkan waktu senggangnya.

Liputan6.com, Jakarta - Mempunyai jadwal yang padat membuat Vicky Shu benar-benar memanfaatkan waktu senggangnya. Seperti saat ini, ia memilih berlibur ke Jepang.

Bersama saudara-saudaranya, Vicky Shu menggunakan pesawat Jepang airlines. Berada di dalam kabin, pelantun "Mari Bercinta 2" ini dibuat kaget.

Vicky Shu (Instagram)

Bagaimana tidak, dalam layar yang berada di belakang sandaran bangku, terlihat peta yang menunjukkan Indonesia. Ada beberapa kota yang tertulis di sana, salah satunya Cilacap, Jawa Tengah.

Tentu saja, itu membuat Vicky Shu, bangga lantaran Cilacap adalah kota kelahirannya. Ia pun mengunggah foto tersebut di akun Instagram pribadinya, Senin (9/5/2016) dengan menuliskan kalimat, "Bangga!!! Di rute Japan Airlines pun tertulis Cilacap. "Kota metropolitan" banget."

Peta itu pun ditandai dengan lingkaran berwarna merah. Ia pun menulis keterangan untuk fotonya, "Hahaha. Bocah ngapake gumun ana tulisan kampung halamane. Jarku arep meng jepang udu meng bandara tunggul wulung. Sing ngapak ndi suarane? #perjalananvickyshu #cilacap #bocahngapak #wifionboard."

Vicky Shu (Instagram)

Postingan Vicky Shu ini pun menuai komentar para netizen. Mereka ikut senang wilayahnya diperhitungkan di kancah dunia. Akun @eduwelly menulis, "hahaa, nyong ngapak geeh @vickyshu."

"Ora ngapak dupak," lanjut akun @eko_boot_jonk_crew.

"Ngomok ngapak uripe kepenak y @vickyshu," tambah @ghampang_07.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini