Sukses

Puluhan Tahun Menikah, Ozzy Osbourne Selingkuhi Istri?

Setelah lebih dari 33 tahun menikah, Ozzy dan Sharon Osbourne dikabarkan berpisah karena isu perselingkuhan.

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar buruk baru saja menerpa kehidupan pernikahan Ozzy dan Sharon Osbourne. Pasangan suami istri yang telah menikah sejak 1982 itu dinyatakan akan bercerai karena isu perselingkuhan yang dilakukan Ozzy dan seorang perempuan penata rambut.

Dilansir dari dari Mirror, Minggu (8/5/2016), Ozzy Osbourne dituduh berselingkuh dari sang istri dengan seorang penata rambut bernama Michelle Pugh. Michelle diketahui merupakan seorang penata rambut selebritas terkenal, seperti Jennifer Lopez dan Alicia Silverstone.

Sharon Osbourne yang telah mengetahui perselingkuhan suaminya tersebut pun telah mengusir Ozzy dari rumah yang mereka tempati bersama di Los Angeles. Ia dikabarkan telah menyimpan bukti yang menunjukkan bahwa suaminya menjalin hubungan dengan wanita lain.

Kini, Ozzy tinggal di sebuah hotel di Los Angeles dan sesekali mengunjungi anak-anaknya. Namun, tampaknya Sharon tidak dapat memaafkan kesalahan Ozzy yang telah mengkhianati dirinya.

Ozzy Osbourne (rollingstone.com)

Sementara itu, perempuan yang diduga merupakan orang ketiga dari pernikahan Sharon dan Ozzy tidak terlihat di tempatnya bekerja. Seorang teman dari Michelle menyatakan bahwa ia tidak bekerja karena alasan darurat.

Sebelumnya pada 2013, kabar perceraian orangtua dari tiga anak ini telah terhembus. Namun, mereka dapat menepis rumor tersebut dengan membuktikan pada publik bahwa keduanya tengah menjalani hubungan pernikahan yang baik-baik saja. (Rin/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini