Sukses

Punya Pacar, Saipul Jamil Siap Nikah di Rutan Cipinang?

Saipul Jamil mengungkapkan sang pacar sudah tak memiliki ayah.

Liputan6.com, Jakarta Saipul Jamil mengaku sudah memiliki kekasih hati yang siap diajak ke pelaminan. Bahkan, Saipul Jamil sempat terpikir ingin menikahi sang pacar di dalam Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang, Jakarta Timur.

"Sempat iseng-iseng tanya. Pernah enggak ada yang nikah di Rutan. Kata orang-orang (tahanan lain), banyak," ujar Saipul Jamil di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara sebelum menjalani sidang lanjutan, Senin (9/5/2016).

Saipul Jamil (Liputan6.com/Johan Tallo)

Rupanya, Saipul Jamil yang kini tengah terlilit kasus pelecehan seksual terhadap laki-laki berinisial DS mengaku memikirkan hubungan suami istri dengan sang kekasih saat malam pertama nanti.

"Cuma nanti pas malam pertamanya bagaimana. Susah kan, lagian gue kan enggak mungkin bisa keluar dari Rutan. Kalau cuma nikah doang sih bisa di Rutan," kata Saipul Jamil.

Penyanyi dangdut Saipul Jamil menyempatkan berselfie sebelum beristirahat. Pria yang akrab disapa Bang Ipul ini lahir di Serang pada 31 Juli 1980. (Instagram.com/saipuljamill)

Lantaran banyak hal yang harus diperhitungkan, Saipul Jamil pun mengurungkan niat menikah di dalam Rutan. "Akhirnya ya aku bilang sabar dulu. Aku sama ibunya sudah kenal. Dia yatim. Ada ibunya doang sama adik-adiknya," kata Saipul Jamil. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini