Sukses

Tampil Berbeda, Wajah Raline Shah Bikin Pangling Netizen

Raline Shah mengubah wajahnya menjadi sesosok yang misterius, seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Wajah cantik Raline Shah kerap mendapatkan pujian dari netizen. Tak hanya sukses di dunia modeling, Raline Shah pun sukses melebarkan sayapnya di jagat hiburan Tanah Air.

Aktris yang selama ini jauh dari kabar miring tersebut, belum lama ini tampil berbeda kala melakukan sesi pemotretan untuk salah satu majalah Malaysia. Ia berpose dengan rambut pendek dan rias mata yang tebal. Foto yang ia unggah di Instagram pribadinya, Senin (9/5/2016), langsung dibanjiri komentar oleh netizen di media sosial.

Raline Shah tampil seperti boneka Jepang, (Instagram)

Foto ini, ia tambahkan dengan keterangan foto, "aku..aku..aku." 

Lewat caption ini, seolah-olah Raline Shah berusaha meyakinkan penggemarnya bahwa wanita yang berada dalam foto tersebut adalah dirinya. Melihat penampakan keduanya yang begitu berbeda, tak ayal netizen langsung terkaget-kaget. Mereka tidak percaya sosok wanita cantik bak boneka Jepang tersebut adalah Raline. 

Seperti salah satu komentar yang menuliskan, "gak nyangka sumpah. Beda banget." Atau, "ini benar Raline? Kamu Raline?" Bahkan, salah satu netizen malah memuji Raline Shah yang mirip seperti boneka Barbie. "Wow, kamu mirip dengan boneka barbie," tulis akun @chairunisaazh.

Sebagai seorang model, Raline Shah memiliki bentuk tubuh yang proposional.

Tak hanya itu, banyak netizen yang menyamakan penampilan Raline Shah dengan aktris-aktris Hollywood. "Mirip Jessie J..," tulis akun @fahrie_mion. Atau akun @amelya_ahmad yang menuliskan, "pikir rihanna td tau nya kamu ni raline hehehe."

Sementara itu, bintang film 5 CM ini tengah menikmati liburannya bersama penyanyi sekaligus sahabatnya, Millane Fernandez di Amerika Serikat. Raline Shah pun tak lupa membagikan keseruan tersebut kepada para penggemar di akun Instagram pribadi miliknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.