Sukses

Ustaz Solmed Bantah Pasang Tarif Mahal

"Sepeser pun saya tidak terima bayaran," kata Ustaz Solmed.

Liputan6.com, Serang - Ustaz Solmed dikabarkan telah membuat warga Serang, Banten, kesal lantaran dirinya datang terlambat dalam acara Isra Miraj pada Jumat (6/5/2016) malam. Yang membuat warga bertambah kesal, kabarnya, Ustaz Solmed dibayar mahal untuk tampil di acara tersebut.

Namun, kabar tersebut dibantah langsung oleh Ustaz Solmed. Suami April Jasmine ini mengku tak mendapatkan uang satu sen pun untuk berceramah di tempat tersebut.

Ustad Solmed dan April Jasmine

"Isu yang menyebut saya dibayar Rp15-25 juta, bohong. Sepeser pun saya tidak terima," jelas Ustaz Somled, saat dihubungi via telpon, Senin (9/5/2016).

Lantaran merasa benar, Solmed menantang pihak-pihak yang menyudutkannya, untuk membawa masalah tersebut ke ranah hukum. Ia ingin pihak-pihak yang menuduhnya dapat memberikan bukti apa benar dirinya menerima uang tersebut.

"Saya tantang, silahkan cari dan laporkan polisi oknum siapa yang memakan uang itu kalau memang ada," tantang Ustaz Solmed.

Ustaz Solmed

Menurut Ustaz Solmed, pemberitaan tersebut dibuat oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, dan ingin menjatuhkan nama baiknya sebagai seorang ustaz.

"Kalau tidak ada dan tidak benar berarti itu hanya bumbu penyedap berita saja, biar hot," kata Ustaz Solmed. "Pada akhirnya saya berserah kepada Allah atas kezaliman siapapun yang telah sengaja mengkondisikan suasana seperti ini," tambah Ustaz Solmed. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini