Sukses

Netizen Mendoakan David NOAH dan Gracia Indri Kembali Harmonis

David NOAH kembali muncul sebagai netizen di unggahan temannya untuk mengungkapkan isi hatinya.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar keretakan rumah tangga Gracia Indri dan David NOAH masih simpang siur. Dalam sebuah acara di Jakarta, Senin (9/5/2016), Gracia menghindar saat dikejar wartawan untuk memberikan klarifikasi.

Namun, di media sosial spekulasi terus berembus lantaran unggahan status yang ditulis oleh akun @dorfel_dave, beberapa hari terakhir. Akun itu diduga milik David, keyboardist NOAH. Misalnya, akun itu sempat mengungkapkan rasa cintanya kepada sang istri, di kolom komentar di akun milik Ruben Onsu, beberapa waktu lalu.

sumber foto: Instagram Gracia Indri  

 

Termasuk unggahan isi hati di akun milik istri Uki NOAH, yaitu Metha Yuna. Pesinetron ini mengunggah foto dirinya bersama Gracia Indri yang merupakan sahabatnya. Bahkan, Metha Yuna menganggap Gracia seperti cermin bagi dirinya.

"In life have a friend that is like a mirror and shadow; mirror doesn't lie and shadow never leaves..miss you," tulis Metha Yuna sebagai keterangan foto.

Gracia Indri dan sahabatnya, Metha Ayu (Instagram)

Di antara banyaknya komentar netizen, muncullah akun dorfel_dave. Ia menulis, "Ini semua ternyata rencana indahNya utk kami berdua. Terima kasih utk doa2nya. Amin amin. Dia sedang bekerja dalam hidup kami sesuai rencanaNya yang indah. Be brave my dear wife.. God loves u and me very much."

Di kolom komentar ada netizen yaitu @tiarboriel23 yang memberikan dukungan bagi @dofel_dave dan @graciaz14 agar mereka kembali harmonis. Apa yang sebenarnya terjadi?

David NOAH, dan Gracia Indri resmi menikah pada Desember 2014 di Gereja Katedral Santo Petrus, Bandung, Jawa Barat. Hingga kini, keduanya belum juga dikaruniai buah hati. (Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini