Sukses

Khloe Kardashian Tanggapi Kasar Haters yang Hina Kakinya

Khloe Kardashian tampak tidak takut terhadap hujatan publik.

Liputan6.com, Los Angeles - Khloe Kardashian tampaknya tidak ingin tinggal diam terhadap hujatan yang dilontarkan publik terhadap dirinya. Beberapa waktu lalu, ia sempat mengungkapkan kekesalannya kepada para penghujat melalui akun Twitter pribadinya. Kini, Khloe kembali melakukan hal yang sama.

Khloe Kardashian kembali tanggapi hujatan publik terhadap dirinya melalui website pribadinya. Adik Kim Kardashian mengungkapkan alasan dirinya menggunakan aplikasi Photoshop untuk memperkecil pahanya dalam foto Instagram yang ia unggah Februari 2016 lalu.

Foto Khloe Kardashian yang dihujat oleh publik. (Instagram)

"Kapanpun aku mengunggah foto kakiku di Instagram, semua orang berkomentar soal bentuk lututku yang aneh. Itu karena aku pernah menjalankan operasi rekonstruktif!" ungkap Khloe dalam bahasa tulisan yang agak kasar. Khloe tampak sangat kesal.

Bentuk kaki Khloe memang tidak simetris akibat kecelakaan mobil yang menimpanya beberapa tahun lalu. Ia mungkin hanya meminta publik untuk mengerti keadaannya dan berhenti melontarkan kalimat yang menyakitkan.

Kecelakaan yang menimpanya tersebut membuat Khloe harus mengenakan kruk selama enam bulan dan mengenakan alat penahan kaki dari pergelangan kaki sampai paha atas. "Kaki kananku berukuran satu setengah inci lebih kecil dari pada yang sebelah kiri karena ototku mengalami kerusakan dan tidak kembali seperti semula," ujar Khloe.

sumber foto: People.com

"Ini lucu, semua orang melontarkan hujatan pada foto ini karena aku mengeditnya dengan Photoshop," ujar Khloe. Ia mengaku menggunakan aplikasi Photoshop untuk membuat kaki kanannya tampak lebih besar. Khloe pun mengaku tidak menyukai bentuk kakinya yang menurutnya terlalu kecil. (Rin/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini