Sukses

Kabar Pacaran dengan Song Hye Kyo, Song Joong Ki Bocorkan 4 Fakta

Song Joong Ki jelaskan hubungannya dengan Song Hye Kyo pada penggemar di acara fan meeting, di Thailand.

Liputan6.com, Jakarta - Song Joong Ki dikabarkan berpacaran dengan lawan mainnya dalam Descendants of the Sun, Song Hye Kyo. Semua itu terjadi sejak beberapa fakta yang dikabarkan terungkap di publik.

Salah satunya, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengenakan gelang yang sama saat syuting. Bahkan, penggemar juga melihat keduanya bertemu di New York City, Amerika Serikat. Rumor berkencan pun makin santer.

Namun Song Joong Ki dan Song Hye Kyo membantah kabar tersebut. Keduanya menyebutkan, hubungan mereka hanya rekan kerja, chemistry yang terbangun selama pengambilan gambar dalam Descendants of the Sun.

Penggemar yang penasaran pun bertanya secara langsung kepada Song Joong Ki dalam sebuah fan meeting yang dihelat di Thailand, baru-baru ini. Mereka seolah meminta penjelasan mengenai kisah cinta sang aktor.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tidak Romantis

Tidak Romantis

Dalam sesi tanya-jawab, Song Joong Ki menyebutkan dirinya bukan orang yang romantis. Dia tak akan bisa mengambil perhatian dan hati wanita seperti karakter yang diperankannya, Kapten Yoo Si Jin terhadap Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo).

Song Hye Kyo mengunggah foto bersama Song Joong Ki saat syuting  Descendants of the Sun episode 16 (Instagram)

"Aku tampaknya tak akan bisa melakukan hal yang dilakukan Yoo Si Jin terhadap Kang Mo Yeon. Dia adalah pria yang sangat romantis, sementara aku tidak seperti itu," ungkap Song Joong Ki.

3 dari 5 halaman

Setia

Setia

Namun Song Joong Ki mengakui dirinya adalah pria yang sangat setia. Karakter Yoo Si Jin yang setia dan menanti cinta dari Kang Mo Yeon seolah menggambarkan dirinya.

Drama Descendants of the Sun dikabarkan membuat dua pemerannya, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki menuai cinta bersemi.

"Jika dia memang wanita yang aku cintai, aku akan menantinya. Aku akan setia menunggunya," ujar Song Joong Ki yang membuat penggemar histeris, diwartakan SJK Times.

4 dari 5 halaman

Wanita Lebih Tua

Wanita Lebih Tua

Song Joong Ki menyebutkan dirinya memang tertarik dengan wanita yang lebih tua. Penggemar pun langsung berteriak menyebut nama Song Hye Kyo yang terpaut empat tahun dengan sang aktor.

Penonton masih belum bisa `move on` dari Descendants of the Sun, berharap Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah.

"Menurutku, wanita yang lebih tua tampak lebih menarik. Aku ingin berkencan dengan wanita yang usianya lebih tua daripada aku," kata Song Joong Ki.

5 dari 5 halaman

Jadi Lebih baik

Jadi Lebih baik

Song Joong Ki menyebutkan dirinya ingin menjadi pria yang lebih baik, termasuk memperlakukan wanita dengan sangat baik. Song Joong Ki juga banyak belajar dari karakter Yoo Si Jin yang diperankannya.

Adegan tak terlupakan antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dalam drama Descendants of the Sun Episode 16.

"Aku berharap bisa menjadi pria yang lebih baik," kata Song Joong Ki yang membocorkan, kalau dirinya adalah pria yang mudah meneteskan air mata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.