Sukses

Anggun Cantik Maksimal di Video Klip Face Au Vent

Anggun memperkenalkan single terbarunya yang berjudul "Face Au Vent".

Liputan6.com, Jakarta - Anggun diketahui tengah mempromosikan album terbarunya yang bertajuk Toujours Un Ailleurs. Album tersebut merupakan karya berbahasa Perancis keenam milik penyanyi berusia 42 tahun ini. Sebagai bagian dari promosi album itu, Anggun pun memperkenalkan single terbarunya yang berjudul "Face Au Vent".

Lagu tersebut menjadi single kedua Anggun di album berbahasa Prancis terbarunya. Sebelumnya, ia lebih dulu merilis lagu berjudul "Nos Vies Paralelles" yang sukses memuncaki tangga lagu di Radio AC Airplay Perancis. Bahkan, lagu itu juga menduduki peringkat teratas tangga lagu di Belgia dan Swiss.

Anggun merilis single berbahasa Perancis berjudul Face Au Fent

 

Penyanyi kelahiran Jakarta, 29 April 1974 ini baru saja memperkenalkan "Face Au Vent" melalui situs berbagai YouTube. Dalam video berdurasi 3 menit 44 detik itu, Anggun memperlihatkan kecantikannya tak cuma sebagai perempuan, tapi juga sekelas diva.

Membuka penampilan dengan gaun berwarna putih, Anggun sama sekali tak kehilangan pesona kecantikan meski tak lagi muda. Suaranya yang khas seakan membuat lirik lagu yang dinyanyikannya begitu mudah dan menarik untuk didengarkan. Anggun juga terlihat sangat eksotis di video klip yang ditayangkan sejak 29 April 2016 itu.

Video klip lagu terbarunya seakan menggambarkan sosok Anggun yang glamor dan penuh gairah. Para penggemar Anggun di Indonesia pun tak luput memberi pujian melalui penampilan juri The Voice Prancis itu di video klip terbarunya.

Anggun C Sasmi (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Saat ini, Anggun diketahui tengah sibuk mempromosikan album terbarunya di Eropa. Ia juga akan melakukan tur konser di musim panas yang melibatkan sejumlah negara di Benua Eropa. Hal ini sekaligus menegaskan status Anggun sebagai penyanyi Indonesia terlaris dalam sejarah musik Indonesia.

Sebab, Anggun juga sukses mencetak penjualan album terbanyak, yakni lebih dari dua juta copy, di luar Indonesia. Ia juga menjadi penyanyi Indonesia paling dikenal di Eropa dan Asia. (Gie)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.