Sukses

Nikita Mirzani : Gue Enggak Kenal Robby Abbas

Nikita Mirzani mengaku sama sekali tak pernah mengenal Robby Abbas.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak rentetan inisial artis yang diduga pernah terlibat kasus prostitusi artis dengan Robby Abbas. Salah satunya adalah artis berinisial NM yang diyakini sebagai Nikita Mirzani. Namun, saat ditemui di LP Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (10/5/2016), Robby mengaku tak pernah dijenguk Nikita selama berada di tahanan. Padahal, sepengakuan Robby, mereka saling mengenal.

Senyum muncikari artis, Robby Abbas saat menghirup udara bebas di LP Cipinang, Jakarta, Selasa (10/5). Robby yang disebut-sebut mampu memasarkan sejumlah artis kepada pria hidung belang dengan tarif selangit, bebas bersyarat (Liputan6.com/Herman Zakharia)

 

"Enggak kenal sih, tapi kenal banget," kata Robby Abbas saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa sore. "Cuma mau ingetin, kita pernah cari uang yang sama, ingatlah," ujarnya melanjutkan.

Namun, hal yang bertolak belakang justru disampaikan Nikita Mirzani. Ia mengaku sama sekali tak mengenal Robby Abbas, "Si Robby? Gue nggak kenal sama Robby Abbas, tapi Robby Abbas pasti kenal gue, karena gue kan selebriti gitu, siapa sih yang nggak kenal gue coba?" ujar Nikita saat ditemui dalam acara premiere film Komedi Gokil 2, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat. Selasa (10/5/2016) malam.

Nikita Mirzani bahkan tak tahu kabar bahwa Robby telah keluar dari sel tahanan. Saat ini, perhatian perempuan yang dikabarkan pernah memadu kasih dengan Samuel Rizal itu tengah terpusat pada urusan pekerjaan sebagai model.

Nikita Mirzani (Liputan6.com/Yoppy Renato)

"Nggak tahu, gue udah jarang nonton tv sih. karena gue kan lagi sibuk, mau launching bikini, gue modelnya. Jadi gue nggak ada waktu nonton tv, nonton Robby Abbas," kata Nikita menambahkan.

Bagi Niki, selama dirinya masih memiliki manajer, tak perlu lagi meminta-minta pekerjaan dari orang lain, termasuk Robby. "Gue nggak pernah minta job sama dia. Gue masih punya manajer yang sampai detik ini masih ngasih kerjaan buat gue," kata Nikita menegaskan.

Jadi pernyataan siapa yang benar? Nikita Mirzani atau Robby Abbas? (Ufa/Gie).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini