Sukses

Bukan Keracunan, Ini Penyebab Lay EXO Pingsan di Tengah Syuting

Sepanjang syuting berlangsung, wajah Lay tampak pucat pasi dan lesu.

Liputan6.com, Tiongkok - Baru-baru ini, Lay EXO dilaporkan ambruk di sela-sela proses syuting acara televisi di Tiongkok, Go Fighting! (Extreme Challenge). Sepanjang syuting berlangsung, wajah Lay tampak pucat pasi dan lesu.

Tak kuat menahan sakit, Lay pun meminta izin ke toilet. Sayangnya, belum sampai ke toilet, pemilik nama asli Zhang Yixing itu langsung tumbang.

 Para penggemar yang mendengar kabar ini pun langsung terkejut, dan merasa khawatir jika kecelakaan yang menimpa Lay akan parah dan berdampak

Penyanyi 24 tahun itu langsung dilarikan ke rumah sakit. Usai diperiksa, media setempat mengabarkan Lay keracunan makanan.

 

Namun kabar tersebut rupanya salah besar. Penyebab sebenarnya Lay pingsan bukanlah keracunan makanan melainkan karena pelantun "Call Me Baby" itu kelelahan.

Hal itu dibenarkan seorang perwakilan dari program Go Fighting! kepada Sina Entertainment. Kesibukannya di dunia entertainment membuat kondisi tubuh Lay menurun drastis.

"Lay sangat kelelahan. Di waktu yang sama, ia juga tengah sibuk syuting drama dan juga konser EXO. Dia juga sangat sibuk dengan berbagai aktivitas lain di publik. Lay bahkan datang terlambat sehari sebelum syuting program berlangsung," ujarnya seperti dikutip dari Soompi, Senin (9/5/2016).

 Meski tengah dikabarkan cedera, Lay `EXO` justru tetap melakukan tugasnya dengan baik, termasuk bertemu dengan penggemar.

Tak hanya itu, Lay juga kabarnya jarang makan sehingga mudah terserang penyakit dan sulit tidur. Beruntung Lay cepat mendapat penanganan medis. Penyanyi asal Tiongkok itu menerima cairan infus dan beristirahat di rumah sakit selama setengah hari sebelum akhirnya kembali syuting pada sore hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini