Sukses

Adegan Kematian Deadpool yang Dihapus Ini Sungguh Konyol

Film Deadpool ternyata memiliki satu adegan konyol yang dihapus di bioskop.

Liputan6.com, Los Angeles - Film Deadpool memang sudah lama berlalu dari layar bioskop seluruh dunia. Namun begitu, versi DVD dan Blu-ray telah tiba di Amerika Serikat. Dari situ, terungkap bahwa terdapat satu adegan konyol yang dihapus di bioskop.

Seperti dikutip dari Comicbook.com, Selasa (10/5/2016), adegan Deadpool yang dimaksud adalah ketika Wade Wilson baru saja menjadi kelinci percobaan Ajax. Alhasil, penyakit kanker yang dideritanya berhasil disembuhkan namun dengan konsekuensi sel mutan di tubuhnya bangkit dan wajahnya berubah.

Tampilan film superhero Deadpool. (20th Century Fox)

 

Ketika Wade berhasil lolos, ia ingin menemui kekasihnya, Vanessa. Sayangnya, reaksi orang-orang yang gelisah saat melihatnya di jalan, membuatnya untuk menjaga jarak dari sang kekasih. Alhasil, ia mengurungkan niatnya untuk menemui Vanessa.

Dalam adegan yang dihapus, ternyata ketika Wade berpaling dari Vanessa setelah melihatnya di depan apartemen, terdapat adegan konyol. Wade tertabrak oleh sebuah truk. Beruntung karena ia sudah menjadi mutan, maka Wade masih hidup.

Ryan Reynolds tanpa topeng di film Deadpool. foto: twitter

Meskipun begitu, efeknya untuk hidup kembali terhitung cukup lambat dan ia disangka sudah tewas oleh orang-orang setempat. Alhasil setelah ditabrak truk, tubuh Wade langsung dibungkus oleh kantong plastik di sebuah kamar mayat. Saat hidup kembali, ia berusaha bergerak tapi terjatuh dari meja dan bertariak, "Awww!"

Deadpool merupakan film superhero Marvel yang digarap oleh 20th Century Fox. Film yang bersinggungan dengan dunia X-Men ini, tayang pada Februari 2016 lalu. Rencananya, sekuel Deadpool bakal tiba setidaknya pada 2018 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.