Sukses

6 Artis Hollywood Ini Cerai Dan Tak Kapok Menikah Lagi

Artis Hollywood ini tidak sekali mengalami kegagalan rumah tangga, tapi berkali-kali, seta tak kapok menikah kembali. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Jakarta - Banyak artis Hollywood yang telah menemukan cinta sejatinya. Mereka menikah satu kali untuk selamanya, hingga ajal memisahkan.

Namun, di antara kisah cinta artis Hollywood yang abadi, terdapat beberapa artis yang harus menempuh beberapa kali kegagalan rumahtangga hingga akhirnya menemukan cinta sejatinya. Bahkan, ada beberapa artis yang belum juga menemukan cintanya yang hakiki.

Artis-artis ini pernah mengalami kegagalan rumahtangga, tetapi tidak menyerah dalam menemukan cinta sejatinya. Akhirnya, mereka pun tercatat melakukan lebih dari tiga pernikahan karena kepercayaan cinta. Siapa saja mereka?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pamela Anderson

1. Pamela Anderson

Pamela Anderson tercatat pernah menikah sebanyak empat kali. Suami pertamanya bernama Tommy Lee yang menikahinya pada tahun 1995 setelah satu minggu saling berkenalan. Keduanya dikaruniai dua orang anak dan bercerai pada tahun 1998.

Pada tahun 2006, Pamela menikah dengan Kid Rock selama kurang dari empat bulan. Untuk kedua kalinya, model majalah pria dewasa ini mengalami kegagalan rumahtangga.

Pamela Anderson tampak berbeda saat tampil tanpa sehelai benang pun di sebuah pemotretan. Seperti apa ceritanya?

Tidak menyerah, pada tahun 2007, Pamela menikah dengan pemain poker bernama Rick Salomon dan bercerai pada tahun 2008. Keduanya pun dikabarkan kembali menikah pada tahun 2014 hingga tahun 2015.

 

3 dari 7 halaman

2. Frank Sinatra

2. Frank Sinatra 

Frank Sinatra harus menikah selama tiga kali sebelum akhirnya menemukan cinta abadinya. Pada tahun 1939, ia menikah dengan seorang penyanyi dan aktris asal Amerika, Nany Sinatra. Keduanya dikaruniai tiga orang anak dan bercerai pada tahun 1951.

Pada tahun yang sama dengan perceraian pertamanya, Frank kembali melakukan prosesi pernikahan dengan sesama artis Hollywood, Ava Garner. Hubungan pernikahan tersebut pun kandas pada tahun 1957. Setelah perceraian keduanya, Frank memutuskan tidak berpasangan hingga tahun 1966.

Frank Sinatra (Foto: Facebook)

Ia menikah dengan Mia Farrow pada tahun 1966, tetapi hubungan tersebut tak berlangsung lama. Dua tahun setelah menikah, keduanya pun memutuskan untuk bercerai. Belum menyerah pada cinta, Frank menikah untuk yang keempat kalinya dengan Barbara Marx. Keduanya dipisahkan oleh ajal yang merenggut nyawa Frank pada tahun 1998.

 

4 dari 7 halaman

3. Billy Bob Thornton

3. Billy Bob Thornton 

Istri Billy Bob Thornton yang paling terkenal adalah Angelina Jolie, salah satu aktris Hollywood paling terkenal. Jolie merupakan perempuan keempat yang dinikahi oleh aktor dan musisi asal Amerika ini.

Jauh sebelum Jolie pada tahun 2000 hingga 2002, Billy pernah menikahi Melissa Lee Gatlin pada tahun 1978 hingga 1980 dan dikaruniai satu orang anak. Pada tahun 1986, ia menikah dengan seorang aktris bernama Toni Lawrence dan berpisah satu tahun kemudian.

 Billy Bob Thornton

Pada tahun 1990, ia menikah dengan aktris Cynda Williams dan bercerai dua tahun setelahnya. Setahun setelah perceraian tersebut, Billy menikah dengan seorang model majalah Playboy selama empat tahun. Pernikahan yang dilakukan pada tahun 2014 dengan Connie Angland semoga menjadi pelabuhan terakhir cinta Billy, ya!

 

5 dari 7 halaman

4. Elizabeth Taylor

4. Elizabeth Taylor

Pesona kecantikannya mungkin yang menjadi sebab perempuan yang terkenal pada era tahun 1940-an ini digandrungi banyak pria. Ia dikabarkan telah menikah selama delapan kali dalam hidupnya.

Dari kedelapan pernikahan tersebut, tidak ada satu pun yang bertahan hingga lebih dari 10 tahun. Usia pernikahan yang paling lama dijalani oleh Elizabeth adalah ketika ia menikahi suami kelimanya, Richard Burton dari tahun 1964 hingga 1974.

Setelah satu tahun bercerai, Elizabeth seakan menemukan cinta sejatinya dalam diri Richard. Mereka pun kembali melangsungkan pernikahan untuk yang kedua kalinya pada tahun 1975. Sayang, pada akhirnya mereka harus benar-benar berpisah pada tahun 1976.

 

6 dari 7 halaman

5. Larry King

5. Larry King 

Pria yang lahir pada tahun 1933 ini merupakan seorang pembawa acara televisi terkenal asal Amerika. Ia tercatat pernah menikah dengan tujuh perempuan yang berbeda sebelum akhirnya menemukan pasangan yang mampu bertahan hingga saat ini.

Ketujuh pernikahan tersebut berumur pendek, hanya sekitar satu hingga lima tahun. Istri pertama Larry bernama Freda Miller yang merupakan kekasih hatinya saat tengah berada di bangku sekolah.

Pada tahun 1997, Larry akhirnya menemukan tambatan hatinya yang sesungguhnya. Ia adalah Shawn King, sang istri yang menemani dirinya dari tahun 1997 hingga saat ini. Namun, keduanya sempat mengajukan surat perceraian pada tahun 2010.

 

7 dari 7 halaman

6. Zsa Zsa Gabor

6. Zsa Zsa Gabor

Zsa Zsa Gabor merupakan seorang aktris dan sosialita asal Hungaria-Amerika yang lahir pada tahun 1917. Ia adalah artis dengan jumlah pernikahan terbanyak dalam deretan artis Hollywood yang pernah menikah lebih dari tiga ini. Gabor pernah menikah sebanyak sembilan kali.

Gabor pertama kali menggelar pernikahannya pada tahun 1937 dengan seorang politikus asal Turki, Burhan Asaf Belge. Keduanya bercerai pada tahun 1941. Setahun setelah perceraian itu terjadi, Gabor kembali menikah dengan suami keduanya, Conrad Hilton.

 Zsa Zsa Gabor

Bersama Conrad Hilton, Gabor dikaruniai satu orang anak yang bernama Francesca Hilton. Namun, perceraian harus kembali dihadapi Gabor pada tahun 1947. Setelah itu, ia melakukan pernikahan dan perceraian sebanyak enam kali sebelum akhirnya menikah dengan Frederic Prinz von Anhalt pada tahun 1986. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.