Sukses

Pose Bareng Bilqis, Tarra Budiman Serius Dekati Ayu Ting Ting?

Hampir setiap hari bertemu, netizen pun mulai menyadari adanya kedekatan yang tak biasa di antara Tarra Budiman dan Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta - Sama-sama jomblo rupanya memberi kesempatan bagi Ayu Ting Ting dan Tarra Budiman untuk saling dekat satu sama lain. Apalagi keduanya kini tengah bekerja dalam satu acara televisi yang sama.

 Tarra Budiman, Ayu Ting Ting, Bilqis, Julia Perez [foto: instagram]

Hampir setiap hari bertemu, netizen pun mulai menyadari adanya kedekatan yang tak biasa di antara Tarra dan Ayu. Bahkan belakangan Tarra mulai berani mengunggah foto bersama pelantun "Sambalado" itu.

Tidak hanya berdua, kali ini Tarra memposting foto bersama anak Ayu, Bilqis Khumairah Razak. Walau tampak malu-malu, Bilqis terlihat nyaman dalam dekapan Tarra.

 

"Hal yang paling penting adalah menikmati hidupmu, bahagialah! itu yang terpenting," tulis Tarra di keterangan foto.

Cowok 29 tahun itu bahkan memuji kelucuan Bilqis di foto. "Wajah senang.. Tapi anak kecil itu belum siap di foto, gadis kecil yang menggemaskan!" ungkap Tarra.

 Tarra Budiman, Ayu Ting Ting, Bilqis [foto: instagram]

Kedekatan Ayu Ting Ting dan Tarra Budiman rupanya disambut antusias oleh para netizen. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang melihat kebersamaan Ayu, Tarra dan Bilqis seperti sebuah keluarga bahagia.

Seperti kata @nidahasna18, "Kyk keluarga bahagia gtu ya liatnyaa..." dan @arra_fina06, "Senengny hati ni meliat kebersamaan kalian seperti keluarga".

 Tarra Budiman dan Ayu Ting Ting [foto: instagram]

Sayangnya sampai sekarang belum ada pernyataan langsung dari Tarra Budiman maupun Ayu Ting Ting terkait isu kedekatan mereka. Walau begitu netizen sudah banyak yang berharap keduanya bisa berjodoh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.