Sukses

Setelah Song Hye Kyo, Song Joong Ki Digosipkan dengan Song Ji Hyo

Tak hanya Song Hye Kyo, Song Joong Ki dikabarkan dekat dengan sesama rekannya, Song Ji Hyo.

Liputan6.com, Seoul - Song Joong Ki memang tengah naik daun, khususnya setelah drama Descendants of the Sun sukses di pasaran. Drama itu membuat Song Joong Ki ramai dikabarkan tengah menjalin kasih dengan lawan mainnya, Song Hye Kyo.

Penggemar punya sebutan sayang untuk pasangan Song Jong Ki dan Song Hye Kyo yaitu `Song Song Cuple`. Rupanya tak hanya Song Hye Kyo saja, Song Joong Ki juga dikabarkan menjalin kasih dengan Song Ji Hyo.

Beredar kabar pacaran dengan Song Hye Kyo, ini beberapa fakta mengenai Song Joong Ki dan kisah cintanya.

Kabar tersebut beredar sejak Song Joong Ki ikut terlibat dalam variety show Running Man. Di sana Song Ji Hyo tampil sebagai pemain tetapnya. Saat sibuk dengan permainan itu, Song Joong Ki terlihat sangat dekat dengan Song Ji Hyo, seperti diwartakan Nate, Rabu (11/5/2016).

Laporan lain menyebutkan, Song Joong Ki dan Song Ji Hyo juga terlihat sangat dekat saat tampil di acara 2016 Asian Smile Cup di Tiongkok, belum lama ini. Seorang saksi mata menyebutkan, keduanya terlihat berpelukan dengan mesra.

Akhirnya penggemar berspekulasi Song Joong Ki dan Song Ji Hyo sengaja menyembunyikan hubungannya agar tidak ketahuan publik. Jadi, Song Joong Ki dan Song Ji Hyo berpura-pura seperti tidak ada hubungan.

Song Ji Hyo (Koreaboo)

Sebelumnya, Song Joong Ki sempat menyebutkan, dirinya memang menyukai wanita yang lebih tua. Menurut Song Joong Ki, wanita yang lebih tua tampak lebih menarik.

Song Hye Kyo dan Song Ji Hyo sama-sama lebih tua dibandingkan dengan Song Jong Ki. Dua artis cantik itu berusia 34 tahun, terpaut empat tahun dengan Song Jong Ki. Kira-kira, siapa yang berhasil menaklukkan hati Song Joong Ki?(Des)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.