Sukses

Tak Jadi Cerai, Ben Affleck Inginkan Jennifer Garner Kembali?

Kedua pasangan tersebut terlihat tengah mencoba memperbaiki hubungan pernikahan yang terjalin.

Liputan6.com, London - Hampir setahun setelah Ben Affleck dan Jennifer Garner mengumumkan perpisahan mereka, keduanya justru terlihat kembali mengumbar kedekatan. Mereka sempat dikabarkan tinggal bersama kembali, pergi berlibur dengan anak-anak mereka, dan melakukan perjalanan ke Paris beberapa waktu lalu.

"Ben menginginkan Jen kembali," ujar seorang sumber terdekat Garner pada People baru-baru ini. Sementara itu, sumber lain juga membenarkan hal tersebut. "Ben menginginkan kembali bersama Jen. Ia ingin berbalikan," ungkap sumber tersebut.

 Ben Affleck dikabarkan masih sering mengunjungi Jennifer Garner. Benarkah cintanya masih untuk Jennifer Garner?

Namun, sayangnya perasaan Ben tersebut tampaknya tidak sama dengan yang dirasakan Jen. Jennifer Garner dikabarkan tidak ingin kembali bersama suami yang telah menikahinya sejak tahun 2005 tersebut.

"Jen tidak siap untuk menerima Ben kembali. Ben tidak pernah merasa baik-baik saja saat tengah sendirian. Namun, ia tengah berusaha memperbaiki diri. Ia akan membuat suatu perubahan yang besar," ungkap sumber tersebut.

Dibalik kabar yang beredar bahwa kedekatan mereka semakin terasa belakangan ini, beberapa sumber justru menyatakan bahwa keduanya akan terus melanjutkan proses perceraian pernikahan mereka. Ben dan Jen hanya ingin keputusan yang terbaik bagi ketiga anaknya.

 Ben Affleck dan Jennifer Garner (via aceshowbiz.com)

Ben Affleck dan Jennifer Garner saat ini tinggal di London bersama tiga anaknya, Violet, Serapina, dan Samuel. Mereka menemani Ben melakukan proses syuting Justice League di sana. Bahkan, Jennifer sempat diberitakan tengah mengandung anak keempatnya bersama Ben. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.